[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 2-0 Liverpool: The Blues Menang

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 04, 2020


AGEN SBOBETLondon - Chelsea vs Liverpool tersaji di lanjutan Piala FA. Hasil akhir, Chelsea menang 2-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea unggul 1-0 di paruh pertama.

Adalah Willian, yang mencetak gol di menit ke-13 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Babak kedua, The Blues menambah gol dari aksi solo run Ross Barkley di menit 64. Atas hasil ini, anak asuh Frank Lampard lolos ke babak Piala FA selanjutnya. Sedangkan Liverpool, mengalami kekalahan kedua berturut-turut yang sebelumnya di Liga Inggris dari Watford tiga gol tanpa balas.

Babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka. Menit ketiga Mane mengancam.

Suatu kesalahan dari Rudiger membuat Robertson mampu mencurinya dan mengumpan ke Mane. Tendangannya, masih mengarah tepat ke pelukan Kepa.

Menit ke-11, Barkley melepas tembakan jarak jauh. Satu shot on target untuk The Blues yang bisa diamankan Adrian.

Satu menit kemudian, Chelsea membangun serangan dengan rapi. Umpan dari Pedro ke Willian masih bisa ditepis.

Tapi kemudian, gol untuk Chelsea di menit ke-13! Fabinho melakukan kesalahan melepas bola karena ditekan Barkley. Bola kemudian bergulir ke Willian di depan kotak penalti dan pemain Brasil itu melepas tendangan kencang tepat ke posisi Adrian. Bisa diblok, tapi bola tetap mengalir deras ke gawang.

Menit ke-17, giliran Marcos Alonso. Tendangan bebas bek kiri Chelsea itu masih melayang tipis dari gawang.

Menit 20, Kepa melakukan triple save. Bola liar di kotak penalti ditendang Minamino, Kepa, hingga Jones bisa dimentahkannya.

Lima menit kemudian, bola panjang dari Barkley bisa disambut Giroud dengan kepala dan diteruskan ke Kovacic. Dia melepas tembakan namun mudah ditangkap Adrian.

Menit 31, Mane menusuk ke kotak penalti setelah menerima lemparan ke dalam. Sepakannya bisa ditepis Kepa.

Skor akhir babak pertama ditutup dengan keunggulan Chelsea. Di babak kedua, The Blues menurunkan tempo permainan.

Menit 61, Chelsea mendapat peluang. Tendangan bebas Mason Mount di depan kotak penalti sayangnya masih menerpa mistar gawang.

Menit 64 gol untuk Chelsea! Lewat serangan balik, Giroud memenangkan duel udara dengan Van Dijk. Barkley dari tengah melakukan solo run dan melepas tendangan dari luar kotak penalti.

Menit 66, Chelsea nyaris menambah gol. Dari serangan balik, Pedro berlari dari tengah dan tinggal satu lawan satu dengan Adrian. Namun sang kiper masih bisa menggagalkannya.

Menit 73, lagi-lagi The Blues nyaris menambah gol. Giroud lolos dari jebakan offside, tapi tembakannya masih mengenai mistar.

Menit 83, peluang terbaik dari Liverpool. Sundulan Firmino menyambut tendangan sudut masih melebar.

Menit 87, aksi liak-liuk Gilmour menemukan celah ke Giroud. Namun, tendangan striker asal Prancis itu masih bisa diblok Joe Gomez dan menghasilkan corner kick.

Peluit akhir berbunyi, Chelsea memenangi pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain

Chelsea : Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Billy Gilmour, Mateo Kovacic (Mason Mount 42'), Ross Barkley, Willian, Pedro, Oliver Giroud (Reece James 90').

Liverpool : Adrian, Neco Williams, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson, Fabinho, Adam Lallana (Mohamed Salah 80'), Curtis Jones (James Milner 70'), Takumi Minamino, Sadio Mane, Divock origi (Firmino 70').


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 2-0 Liverpool


  • Share:

You Might Also Like

0 comments