Pogba Left Whatsapp Group Serta Pamitan Dengan Semua Pemain MU

By Angelice Onggi - Selasa, April 26, 2022

Paul Pogba pamitan dan Left Group Whatsapp Pemain MU !


AGEN SBOBET ~ Gelandang MU, Paul Pogba, dikabarkan sudah berpamitan kepada rekan satu timnya. Pogba akan meninggalkan MU pada ahir musim ini. Gelandang asal Prancis itu sudah meninggalkan grup WhatsApp MU.

Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Pogba akan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera saat MU dikalahkan oleh Liverpool.

Kontrak pemain berusia 29 tahun akan habis pada musim panas ini. Pogba yang direkrut dengan 89 juta poundsterling pasti akan keluar dari Old Trafford dengan bebas transfer.

Menurut Mirror, Selasa (26/4/2022), Pogba telah mengumumkan kepada rekan satu timnya bahwa dia sedang dalam perjalanan musim panas ini dan telah meninggalkan grup WhatsApp pemain MU.

Menurut laporan yang sama, Pogba telah menerima dua tawaran kontrak. Tim yang dikaitkan dengan Pogba adalah Real Madrid dan PSG.

Manajer MU, Ralf Rangnick, memberi konfirmasi bahwa Pogba akan meninggalkan klub.

"Kemungkinan yang kecil jika dia akan bermain lagi hingga akhir musim," Lanjut Rangnick.

Ketika ditanya apakah Pogba telah memainkan pertandingan terakhir untuk MU, pria Jerman itu memberi info terkini mengenai kondisi terkini sang gelandang yang sedang cedera.

"Dokter mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk bisa pulih dan pertandingan terakhir adalah akhir bulan Mei," jawab Rangnick

"Saya berpikir bahwa Pogba tidak akan mungkin bermain dia lagi hingga akhir kompetisi."

“Seperti yang diketahui, dia tidak memperbarui kontraknya dan kemungkinan klub dan Erik ten Hag, manajer baru MU juga tidak ingin memperbarui kontrak tapi kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments