PSG Kasih 'Ultimatum' Ini ke Sergio Ramos

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 11, 2022

AGEN SBOBET, PSG memberi peringatan ke Sergio Ramos. Walaupun berstatus pemain bintang, Ramos tidak selamanya dapat jaminan bermain!

Sergio Ramos jadi salah satu rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas kemarin. Ramos didatangkan cuma-cuma dari Real Madrid karena kontraknya habis.

Celakanya, Sergio Ramos memulai debutnya di PSG dengan tidak mulus. Insiden itu terjadi saat PSG ditahan tim papan bawah Lorient 1-1 yang dihelat di Stade Yves Allainmat, Kamis (23/12/2021) dinihari WIB. Ramos menggantikan Nuno Mendes saat paruh pertandingan.

Namun, Ramos kemudian diacungi kartu kuning pertama oleh wasit di menit ke-81. Hanya lima menit kemudian pemain asal Spanyol itu harus meninggalkan area permainan lebih awal.

Wasit mesti mengusir Ramos setelah menghalangi laju striker Lorient Terem Moffi. Ramos memang ikut jatuh bersama lawannya namun tetap tidak terhindarkan dari kartu kuning kedua (kartu merah).

Itu adalah kartu merah ke-27 dalam karier Sergio Ramos, yang praktis menegaskan dia sebagai salah satu pemain paling kasar. Lebih buruk lagi, ini baru penampilan kedua Ramos untuk PSG!

Sergio Ramos kini sudah tidak lagi dalam hukuman kartu dan bisa saja diturunkan di akhir pekan ini. Akan tetapi, pelatih PSG, Mauricio Pochettino tidak memberi jaminan!

"Ada kompetisi di tim ini," tegasnya seperti dilansir dari Marca.

"Ada Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang fit. Nanti lihat saja bagaimana keputusan kami," lanjutnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments