Edin Dzeko Bayar Lunas Kepercayaan Inzaghi

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 23, 2022

AGEN SBOBET, Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas Venezia di Liga Italia. Dzeko membayar kepercayaan Simone Inzaghi kepadanya.

Dzeko sempat disorot karena keran golnya yang mampat. Sebelum melawan Venezia tadi malam, terakhir kali striker berkebangsaan Bosnia & Herzegovina itu mencetak gol pada 4 Desember.

Setelahnya, Dzeko tidak mencetak gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi. Dzeko akhirnya 'buka puasa' di laga Inter vs Venezia di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Dzeko turun sebagai starter. Inter sempat berada dalam posisi tertinggal setelah Venezia mencetak gol lebih dulu pada menit ke-19 lewat Thomas Henry.

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-40 berkat gol Nicolo Barella. Masih mengejar gol di babak kedua, pelatih Inter Simone Inzaghi memasukkan Alexis Sanchez dan menarik keluar Lautaro Martinez.

Sementara itu, Dzeko tetap bertahan di atas lapangan. Dia kemudian jadi penentu kemenangan Inter lewat gol sundulannya pada menit ke-90.

"Ketika Anda mencetak gol di menit-menit akhir, Anda harus merayakannya dengan berapi-api. Saya memang melewatkan peluang-peluang, tapi yang penting tim menang," ujar Dzeko kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin saya belakangan tidak mencetak gol karena saya menahan diri untuk momen ini! Saya tidak punya penyesalan, menang dengan cara seperti ini luar biasa."

"Inzaghi dulu main sepakbola, dia mengerti kalau saya bisa mengatasi situasi rumit bahkan di menit-menit terakhir. Venezia parkir bus dan mencoba menyerang balik, tapi Anda bisa dapat gol dari mana saja," kata Dzeko.

Edin Dzeko sejauh ini sudah mencetak 12 gol dari 29 kali penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments