Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Minggu 28 November 2021 Pukul 23:30 WIB.

By Angelice Onggi - Sabtu, November 27, 2021

Prediksi Chelsea Vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris ( Premier League )

Michael Carrick Membimbing Setan Merah !!!

Prediksi Chelsea Vs Manchester United ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Premier Inggris antara Chelsea Vs Manchester United yang akan dilaksanakan di stadion Stamford Bridge pada Tanggal 28 November 2021 Pukul 23:30 WIB.

Chelsea dan Manchester United (MU) akan saling berhadapan pada pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Minggu (28/11/2021). Pertandingan di Stamford Bridge ini dijadwalkan kick-off 23:30 WIB.

Chelsea berada dalam kondisi yang lebih baik daripada lawannya ini. Pasukan Thomas Tuchel selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, Chelsea menghantam tuan rumah Leicester City 3-0 melalui gol-gol Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Setelah itu, Chelsea menghajar Juventus 4-0 di Stamford Bridge lewat gol-gol Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson Odoi, dan Timo Werner di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kemenangan atas Juventus juga memastikan Chelsea lolos dari fase grup menyusul wakil Italia tersebut.

Sementara itu, perubahan besar telah terjadi di kubu MU menyusul kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah Watford pekan lalu, yang diwarnai kartu merah Harry Maguire. MU memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, kemudian mengangkat Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Carrick lantas sukses membawa MU mengalahkan tuan rumah Villarreal 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, yang memastikan Red Devils lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Ujian pertama sebagai pelatih interim MU sukses dilalui Carrick dengan gemilang. Namun, ujian kedua ini lebih sulit.

Lawannya adalah Chelsea, yang lebih solid, lebih konsisten, dan lebih susah dikalahkan. Terlebih lagi, Chelsea kabarnya juga sudah bisa kembali diperkuat eks striker MU, Romelu Lukaku, yang telah pulih dari cedera.

Chelsea memang punya catatan negatif dalam beberapa pertemuan terakhir dengan MU. Namun, kali ini, The Blues sepertinya pantas difavoritkan untuk meraup poin penuh.

Preview Chelsea vs Manchester United

Sering dikritik karena dianggap tidak adil terhadap pemain akademi mereka – dengan banyak nama yang saat ini dipinjamkan – produk pemain muda Chelsea mencuri perhatian saat melawan Juventus saat juara bertahan Liga Champions menang meyakinkan 4-0 di Stamford Bridge.

Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi semuanya mencetak gol untuk the Blues sebelum Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi skor saat kembali dari cedera, yang membuat Chelsea memastikan tempat yang tepat di babak 16 besar turnamen.

Nasib tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Inggris juga membaik menyusul hasil imbang 1-1 dengan Burnley sebelum jeda internasional, saat the Blues yang gemilang mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power, dengan mantan pemain kunci Foxes N’Golo Kante mencetak gol diantaranya.

Kemenangan atas Juventus menandai kemenangan kesembilan Chelsea dari 10 di semua kompetisi, dan pemimpin liga tetap unggul tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah kebobolan empat gol di liga sepanjang musim – tiga di antaranya tercipta di kandang sendiri. .

Namun, gol penyeimbang Matej Vydra untuk Burnley adalah satu-satunya gol yang kebobolan Chelsea selama 450 menit terakhir sepak bola papan atas mereka, dan penyerang terkenal United akan bekerja keras untuk mengesankan calon bos sementara mereka.

Desas-desus seputar Mauricio Pochettino terus berputar, tetapi ketika United mencari Chief berpengalaman untuk membimbing mereka melalui sisa musim 2021-22, ‘ayah baptis’ dari gegenpress – Ralf Rangnick – tampaknya terikat dengan Manchester.

Michael Carrick memimpin Setan Merah meraih kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Villarreal pada pertengahan pekan untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur, dan pelatih Inggris itu akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Chelsea minggu ini, dengan Rangnick belum siap ditunjuk pada waktunya untuk reuni Tuchel.

Tidak ada penggemar United yang perlu diingatkan bagaimana pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer mencapai penyelesaian yang paling suram di Watford terakhir kali di Liga Premier, dan pertandingan EPL pertama Carrick yang bertanggung jawab dimulai dengan Setan Merah berada di urutan kedelapan dalam tabel sebelum akhir pekan.

Lima dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir Solskjaer yang bertanggung jawab atas Man United berakhir dengan kekalahan, dan Setan Merah gagal memenangkan pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini – dengan kekalahan 2-1 dari Young Boys terjepit di antara kesuksesan papan atas di Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Head To Head Kedua Team :

28/02/2021 Chelsea 0-0 Manchester United
24/10/2020 Manchester United 0-0 Chelsea
20-07/2020 Manchester United 1-3 Chelsea
18/02/2020 Chelsea 0-2 Manchester United
31/10/2019 Chelsea 1-2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

30/10/2021 Newcastle United 0-3 Chelsea
03/11/2021 Malmo 0-1 Chelsea
06/11/2021 Chelsea 1-1 Burnley
20/11/2021 Leicester City 0-3 Chelsea
24/11/2021 Chelsea 4-0 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

30/10/21 Tottenham Hotspur 0-3 Manchester United
03/11/21 Atalanta 2-2 Manchester United
06/11/21 Manchester United 0-2 Manchester City
20/11/21 Watford 4-1 Manchester United
24/11/21 Villarreal 0-2 Manchester United

Perkiraan Susunan pemain;

Chelsea
(3-4-2-1) : Edouard Mendy (kiper) ; Thiago Silva, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger (belakang) ; Reece James, Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso, Jorginho ; Mason Mount, Callum Hudson-Odoi (tengah) ; Kai Havertz (depan).
Pelatih : Thomas Tuchel (Jerman).

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea (kiper) ; Alex Telles, Eric Bailly, Victor Lindelöf, Aaron Wan-Bissaka (belakang) ; Scott McTominay, Fred ; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho (tengah) ; Cristiano Ronaldo (depan).
Pelatih : Michael Carrick (Inggris).

Baca Juga ;

- Prediksi Napoli Vs Lazio
- Prediksi Real Madrid Vs Sevilla

  • Share:

You Might Also Like

0 comments