Prediksi Arsenal Vs Newcastle United, Sabtu 27 November Pukul 19:30 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Jumat, November 26, 2021

Prediksi Arsenal Vs Newcastle United

Prediksi Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Arsenal Vs Newcastle United

Newcastle Tunduk Pada Arsenal ??

Prediksi Arsenal Vs Newcastle United ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Premier Inggris antara Arsenal Vs Newcastle United yang akan dilaksanakan di stadion Emirates pada Tanggal 27 November 2021 Pukul 19:30 WIB.

Setelah 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen berakhir pahit di Anfield, Arsenal akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan selama pertempuran makan siang Liga Premier Sabtu dengan Newcastle United.

The Gunners kalah 4-0 dari Liverpool terakhir kali, sementara pemerintahan Eddie Howe di Newcastle dimulai dengan kebuntuan 3-3 yang mendebarkan melawan Brentford.

Arsenal kalah 4-0 dari Liverpool akhir pekan lalu, mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan mereka.

Meskipun mereka seharusnya tidak terlalu kecewa dengan hasil melawan tim yang sangat bagus, itu menyoroti seberapa jauh mereka harus berada dalam percakapan yang sama dengan tim-tim seperti itu.

Pertandingan pertama Eddie Howe yang bertanggung jawab atas Newcastle : lini depan yang tajam tetapi keropos di belakang.

Meski Newcastle meraih satu poin, mereka justru turun ke dasar Liga Inggris setelah kemenangan Norwich.

Howe memiliki rekor buruk melawan Arsenal dengan delapan kekalahan dari 11 pertemuan sebelumnya dan hanya sekali menang.

Selain itu, Arsenal telah memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan belum kebobolan dalam waktu tersebut.

Preview Arsenal vs Newcastle United

Jalan masih panjang untuk tim muda Arsenal ini, sebagaimana dibuktikan oleh kejatuhan mereka di tangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp, dan skornya bisa lebih memalukan bagi The Gunners jika bukan karena kepahlawanan Aaron Ramsdale.

Namun, tekad pemain Inggris itu akhirnya dipatahkan melalui sundulan Sadio Mane yang membuatnya frustrasi untuk tidak menyelamatkan, dan Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino akan melengkapi kemenangan untuk Liverpool yang kejam di babak kedua.

Arsenal yang bangkit kembali kehilangan kesempatan untuk naik ke empat besar akhir pekan lalu, tetapi tim Mikel Arteta tetap berada di urutan kelima di peringkat di tengah perputaran keberuntungan mereka – tiga poin di belakang West Ham United menyusul kekalahan mereka di Wolverhampton Wanderers.

Selisih gol Arsenal -4 tentu saja tidak mewujudkan tim yang bercita-cita untuk kembali ke Eropa, tetapi rumah adalah jantung bagi The Gunners, yang telah mengambil 13 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di Stadion Emirates.

Faktanya, Arsenal membanggakan rekor kandang terbaik bersama tahun ini bersama Manchester City dan Chelsea – yang terakhir menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan rekan-rekan ibu kota mereka di London Utara sejauh musim ini – dan mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang versus tim di bagian bawah klasemen.

Serangan COVID-19 mencegah Eddie Howe mengambil tempatnya di ruang istirahat untuk pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Newcastle, tetapi sayangnya baginya, 45 menit pertama dari masa pemerintahan pemain berusia 43 tahun itu melawan Brentford benar-benar tidak dapat dilewatkan.

Jamaal Lascelles dan Joelinton keduanya mencetak gol untuk The Magpies di kedua sisi dari upaya Ivan Toney dan Rico Henry, dan tidak lain adalah Allan Saint-Maximin yang akan menjadi penyelamat bagi Newcastle dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-75 setelah gol bunuh diri Lascelles.

Sebuah tontonan spektakuler untuk netral berakhir dengan hasil lain yang kurang memuaskan untuk Newcastle, dengan The Magpies masih belum menang di Liga Premier 2021-22 dan duduk di posisi terbawah peringkat – terpaut lima poin dari zona aman- sebagai hasilnya.

Head To Head Kedua Team :

02/05/2021 Newcastle United 0-2 Arsenal
19/01/2021 Arsenal 3-0 Newcastle United
10/01/2021 Arsenal 2-0 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

21/11/2021 Liverpool 4-0 Arsenal
07/11/2021 Arsenal 1-0 Watford
30/10/2021 Leicester City 0-2 Arsenal
27/10/2021 Arsenal 2-0 Leeds United
23/10/2021 Arsenal 3-1 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

20/11/2021 Newcastle United 3-3 Brendtford
07/11/2021 Brighton & Hove Albion 1-1 Newcastle United
30/10/2021 Newcastle United 0-3 Chelsea
23/10/2021 Crystal Palace 1-1 Newcastle United
17/10/2021 Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur

Perkiraan Susunan Pemain;

Arsenal
(4-4-2) : Ramsdale (kiper) ; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney (belakang) ; Saka, Partey, Lokonga, Smith Rowe (tengah) ; Aubameyang, Alexandre Lacazette (depan).
Pelatih : Mikel Arteta (Spanyol).

Newcastle United
(4-3-3): Dubravka ( Kiper ); Krafth, Lascelles, Clark (belakang) ; Murphy, Willock, Hayden, Ritchie (tengah) ; Joelinton, Wilson, Saint-Maximin (depan).
Pelatih : Eddie Howe (Inggris)

Baca Juga ;

- Prediksi Liverpool Vs Southampton
- Prediksi Juventus Vs Atalanta

  • Share:

You Might Also Like

0 comments