Tuchel Ungkap Peran Penting Jorginho untuk Chelsea

By Angelice Onggi - Selasa, September 14, 2021

AGEN SBOBET, Jorginho disebut sebagai sosok sentral di Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, yang mengungkap hal itu sebagai pujian untuk Italiano itu.

Chelsea memetik kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan Aston Villa. Dalam di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, Jorginho bermain dari bangku cadangan.

Tuchel memberi kesempatan untuk Saul unjuk kebolehan. Hasilnya, Chelsea cuma bisa mencetak satu gol via Romelu Lukaku pada menit ke-15.

Di babak kedua, Jorginho dimasukkan. Dia menggantikan Saul. Chelsea bisa menambah dua gol lagi saat pemain nomor punggung 5 itu ada di lapangan.

Mateo Kovacic mencetak gol kedua Chelsea memanfaatkan kesalahan backpass Tyrone Mings. Setelah itu, Lukaku mencatatkan gol keduanya meneruskan umpan Cesar Azpilicueta.

Selama satu babak di lapangan, Jorginho dicatat Opta tampil cukup oke. Dia melakukan 38 kali sentuhan, 1 tackle, 30 umpan, dan 8 kali memenangi duel.

"Itu sudah seringkali disebut mengenai kelayakannya meraih penghargaan Player of the Year dan saya sudah sering kali bilang bagaimana dia mampu bermain," kata Tuchel di situs resmi Chelsea.

"Dia pemain yang sangat strategis, dia mempunyai volume besar dan banyak bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan dia mengimplementasikan ritme dalam permainan kami dan itu apa yang dia lakukan."

"Dia mempunyai koneksi kuat dengan Thiago agar bisa kuat saat membangun serangan dan untuk menemukan ruang di belakang pressing tinggi Aston Villa dan ini yang kami lakukan."

"Andai kami bisa bermain dengan lebih tenang, dengan penguasaan bola lebih banyak di daerah sepertiga akhir, kami bisa mencetak banyak gol lebih cepat," kata dia menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments