Leon Goretzka Perpanjang Kontrak di Bayern

By Angelice Onggi - Jumat, September 17, 2021

AGEN SBOBET, Leon Goretzka menegaskan komitmennya kepada Bayern Munich. Goretzka menandatangani pembaruan kontrak yang akan mengikatnya di Bayern sampai 2026.

Leon Goretzka sebenarnya sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Bayern. Kontrak lamanya akan berakhir pada Juni 2022.

Namun, Goretzka memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Bayern. Gelandang berusia 26 tahun itu meneken pembaruan kontrak berdurasi empat tahun.

"Kami sudah memenangi segalanya dalam tiga tahun terakhir. Tapi yang lebih baik daripada juara adalah menegaskan dan mengulang sukses ini. Kami ingin membangun ini dalam tahun-tahun ke depan," ujar Goretzka seperti dilansir situs resmi klub.

"Tim, klub, dan lingkungan bukan cuma profesional, tapi juga familiar. Kombinasi ini adalah hal yang menjamin kesuksesan di klub ini. Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya sampai 2026."

Goretzka gabung Bayern Munich dari Schalke pada 2018. Sejauh ini, pemain internasional Jerman itu sudah tampil 118 kali di semua kompetisi bersama Bayern dengan mencetak 25 gol dan 26 assist.

Leon Goretzka jadi salah satu pemain kunci yang ikut mengantar Bayern Munich juara Liga Champions 2019/2020. Hingga kini, Goretzka sudah meraih tiga trofi Bundesliga, dua trofi DFB-Pokal, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Jerman selama memperkuat Die Roten.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments