Karim Benzema Makin Tua Makin Jadi!

By Angelice Onggi - Minggu, September 26, 2021

AGEN SBOBET, Karim Benzema bersinar terang bersama Real Madrid di awal musim ini. Striker 33 tahun itu dianggap semakin moncer seiring bertambahnya usia. Mantap!

Benzema langsung tancap gas ketika musim 2021/2022 bergulir. Dia selalu tampil sebagai starter Madrid dalam enam laga awal Liga Spanyol dan memberikan dampak luar biasa.

Ya, Benzema terlibat dalam 15 gol dari total 21 gol yang sudah dibukukan Madrid di LaLiga sejauh ini. Rinciannya, 8 gol disumbangkan pemain asal Prancis itu beserta 7 assist.

Jumlah tersebut membawa Karim Benzema sebagai pemain dengan start terbaik dalam enam laga pembuka di abad ke-21. Rekor yang bahkan tak bisa ditorehkan bintang-bintang sekaliber Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Benzema juga menduduki puncak top skor sementara Liga Spanyol 2021/2022. Eks penyerang Lyon itu unggul 4 gol dari pesaing terdekatnya, Mikel Oyarzabal (Villarreal).

Panasnya mesin gol Benzema sejak awal musim ini diyakini bakal mengantarkan dia ke gelar El Pichichi pertama sepanjang kariernya. Benzema konsisten mencetak rata-rata 20 gol dalam tiga musim terakhir, tapi masih kalah oleh Messi (Barcelona).

Dengan kepergian Messi ke Paris Saint-Germain, praktis Benzema menjadi kandidat terkuat untuk menyabet top skor LaLiga 2021/2022. Dia bahkan dijagokan pula menyabet Ballon d'Or apabila terus konsisten hingga akhir musim.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Benzema pantas dimasukkan ke dalam daftar peraih Ballon d'Or. Don Carlo mengakui pemainnya itu semakin tua semakin menjadi-jadi kehebatannya.

"Saya pikir karena apa yang dia lakukan dan apa yang sudah dia kerjakan, maka dia harus ada dalam daftar orang-orang yang bisa memenangkan itu," kata Ancelotti soal Karim Benzema dan gelar Ballon d'Or, dilansir dari AS.

"Karim punya waktu untuk memenangkannya. Ini bukan musim terakhirnya: Dia itu seperti anggur, semakin baik seiring berjalannya waktu," demikian kata Ancelotti.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments