Dzeko Ingin Jadi Pembeda di Inter Meski Tak Muda Lagi

By Angelice Onggi - Jumat, September 03, 2021

AGEN SBOBET, Edin Dzeko masih punya motivasi tinggi di Inter Milan meski usianya tak muda lagi. Dia bertekad membantu Inter meraih sukses dengan gol-golnya.

Dzeko gabung Inter pada musim panas ini setelah enam musim memperkuat AS Roma. Striker internasional Bosnia & Herzegovina itu diikat dengan kontrak dua tahun oleh Nerazzurri.

Dzeko mengawali kariernya di Inter Milan dengan mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertamanya. Striker berusia 35 tahun itu bikin gol dan assist saat Inter menang 4-0 atas Genoa di pekan perdana Liga Italia 2021/2022.

Dzeko berharap golnya akan terus mengalir untuk Inter Milan meski usianya kini sudah tidak muda lagi. Meski demikian, Dzeko akan lebih mengutamakan kesuksesan tim di atas pencapaian individu.

"Saya selalu memilih untuk bicara di lapangan Tidak masalah kalau Anda tua, yang penting apa yang bisa Anda lakukan di lapangan," ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Saya fokus ke permainan saya dan apa yang dilakukan tim. Tugas penyerang adalah mencetak gol, tidak ada penyerang yang bisa memprediksi jumlah gol di akhir musim."

"Saya harap bisa mencetak gol di setiap pertandingan, tapi itu mustahil. Tapi saya tahu kalau saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim menang. Saya bahkan tidak berpikir soal gelar Capocannoniere," lanjut mantan pemain Manchester City itu.

"Saya cuma ingin Inter menang. Kesuksesan tim lebih penting daripada sukses individu," kata Dzeko menegaskan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments