Zenit Diam-diam Incar Insigne

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 14, 2021

AGEN SBOBET, Klub Rusia, Zenit St Petersburg, ternyata sedang berusaha memboyong Lorenzo Insigne dari Napoli. Pihak Partenopei kebetulan juga siap menjual pemainnya itu.

Kontrak Insigne bersama Napoli bakal habis pada 30 Juni 2022. Sejauh ini negosiasi kontrak baru kabarnya buntu karena Napoli mengalami masalah keuangan.

Sky Sport Italia beberapa hari lalu melaporkan bahwa Insigne diincar Inter Milan, Everton, dan Zenit. Dari sisi Nerazzurri kebetulan memang butuh juru gedor baru setelah kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea.

Napoli disebutkan siap menjual Insigne seharga 25 juta euro. Harga tersebut turun 5 juta euro dari rencana awal yang dipatok klub asal kota Naples.

Dari tiga klub tersebut, tampaknya baru Zenit yang terlihat serius. Diam-diam kampiun Liga Rusia 2020/2021 itu sudah tanya-tanya ke agensi pemain, tapi tidak kepada Vincenzo Pisacane selaku agen Lorenzo Insigne secara langsung.

"Zenit menghubungi agensi, tetapi bukan saya. Akan sangat sulit bagi Lorenzo untuk pindah ke Zenit," kata Pisacane kepada Metaratings.eu, yang dikutip oleh Football Italia.

Sky Sport Italia menduga bahwa Insigne tidak akan hengkang dari Napoli sampai kontrak habis. Pemain berusia 30 tahun itu masih berharap ada titik terang selama satu musim nanti.

Insigne pemain asli darah Naples. Karier sepakbolanya juga berkembang sejak di tim junior Napoli dan kini menjadi kapten tim.

Lorenzo Insigne sejauh ini mencatatkan 397 laga untuk Napoli. Dia juga mengemas 109 gol dan 85 assist di semua ajang, yang artinya butuh enam gol lagi untuk menyamai catatan milik Diego Maradona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments