Prediksi Liverpool Vs Burnley, Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 18.30 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 21, 2021

Prediksi Liverpool Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Liverpool Vs Burnley

Tiga Poin Lagi, The Reds ??

Prediksi Liverpool Vs Burnley ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs Burnley yang akan dilaksanakan pada Tanggal 21 Agustus 2021 Pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs Burnley akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (21/08/2021). Siapakah yang mampu meraih kemenangan malam ini ??

Liverpool vs Burnley akan menjadi laga pembuka dalam jadwal Liga Inggris (EPL) 2021/2022 pekan ke-2. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Anfield, Liverpool, tersebut dapat ditonton secara langsung melalui live streaming Mola TV, Sabtu (21/08/2021) pukul 18.30 WIB.

Pekan lalu Liverpool sukses mengawali musim ini dengan sempurna. Kemenangan 3-0 diraih The Reds di kandang Norwich City, melalui deretan gol Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Dilihat dari sisi permainan, sejatinya tak ada yang terlalu istimewa dari penampilan The Reds kala itu. Terlebih Norwich berhasil mengimbangi Liverpool dalam hal ball possession, yakni sama kuat 50-50. Hanya saja tim besutan Jurgen Klopp lebih baik dalam memaksimalkan peluang yang mereka dapat.

Fakta bahwa 3 gol ke gawang Norwich dicetak oleh para striker juga membuat kubu Liverpool sumringah. Mengacu statistik, Firmino langsung mencetak gol dari satu-satunya tembakan yang ia lepaskan. Di sisi lain, Jota membuat 2 sepakan yang semuanya tepat ke gawang, dengan 1 yang berbuah menjadi gol.

Sementara Mohamed Salah menjadi yang paling istimewa, lantaran sanggup menyumbang 1 gol dan 2 assists. Penyerang berkebangsaan Mesir itu total melepaskan 5 tembakan sepanjang laga. Sedangkan Sadio Mane membuat 3 tembakan yang salah satunya on target, walau tak ada gol darinya.

Hasil melawan Norwich tentu membuat kami senang. Bisa menang, tak kebobolan, dan para striker kami bisa memulai musim dengan gol. Kini kami sudah tak sabar memberikan kemenangan berikutnya bagi fans kami,” kata salah satu gelandang Liverpool, James Milner.

Namun demikian saat melawan Burnley, ujian lebih berat bisa saja didapat Liverpool. Musim lalu Burnley merupakan tim pemutus rentetan 68 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di Anfield. Ketika itu, Ashley Barnes mencetak gol tunggal kemenangan The Clarets lewat titik putih.

Tak hanya itu, salah satu pemain kunci The Reds, Mohamed Salah juga memiliki rekor tak terlalu bagus ketika berhadapan dengan Burnley. Total dari 7 laga melawan Burnley, Salah tercatat hanya mencetak 1 gol saja. Itu pun terjadi pada musim 2017/2018 silam alias musim pertamanya bersama Liverpool.

Harus diakui bahwa kemenangan musim lalu di Anfield turut mempengaruhi kepercayaan diri skuad asuhan Sean Dyche jelang laga nanti. Fakta bahwa Liverpool bisa mendapatkan dukungan penuh dari fans di stadion tak lantas membuat gentar tim tamu.

Anfield adalah salah satu venue yang luar biasa. Kami tentunya sudah tak sabar untuk bertanding akhir pekan ini. Tapi, kami harus bisa bermain solid, penuh kerja keras, dan berani menguasai bola,” kata kapten Burnley, Ben Mee, yang musim lalu bermain luar biasa di Anfield dengan membuat 14 sapuan bola.

Jelang laga nanti, Andrew Robertson dikabarkan sudah bisa berlatih ringan bersama penggawa Liverpool. Namun Klopp tampaknya belum akan memaksakan ia tampil, sehingga posisi bek kiri kemungkinan masih menjadi milik Kostas Tsimikas.

Sebaliknya, Burnley dikabarkan masih tanpa Dale Stephens dan Kevin Long yang belum pulih dari cedera. Selain keduanya, pelatih Dyche diperkirakan masih tetap mengandalkan komposisi yang sama seperti laga pekan lalu.

Data dan Fakta Liverpool Vs Burnley :

- Pada pekan pertama, Liverpool menang 3-0 di kandang tim promosi Norwich City. Diogo Jota serta pemain pengganti Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Mohamed Salah memborong satu gol dan dua assist.
- Sementara itu, Burnley dikalahkan Brighton di kandang sendiri dengan skor 1-2. Satu gol Burnley dicetak oleh James Tarkowski dari assist Ashley Westwood.
- Dalam laga kandangnya melawan Burnley di Premier League musim lalu, Liverpool kalah 0-1 oleh gol penalti Ashley Barnes pada menit 83. Itu menjadi akhir catatan 68 laga kandang tak terkalahkan Liverpool di Premier League.
- Roberto Firmino mencetak 5 gol dan 1 assist dalam 6 penampilan terakhirnya melawan Burnley di Premier League.
- Liverpool selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
- Liverpool tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M9 S2 K0).
- Liverpool selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
- Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
- Burnley menang 2 kali dan kalah 8 kali dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.
- Burnley selalu kalah dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.

Head To Head Kedua TIM :

20/05/2021 Burnley 0-3 Liverpool (Premier League)
22/01/2021 Liverpool 0-1 Burnley (Premier League)
11/07/2020 Liverpool 1-1 Burnley (Premier League)
31/08/2019 Burnley 0-3 Liverpool (Premier League)
10/03/2019 Liverpool 4-2 Burnley (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

14/08/2021 Norwich City 0-3 Liverpool (Premier League)
10/08/2021 Liverpool 3-1 Osasuna (Laga Uji Coba)
08/08/2021 Liverpool Vs Athletic Bilbao (Laga Uji Coba)
30/07/2021 Hertha Berlin 4-3 Liverpool (Laga Uji Coba)
23/07/2021 Liverpool 1-0 FSV Mainz 05 (Laga Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

14/08/2021 Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion (Premier League)
07/08/2021 Burnley 0-2 Cadiz (Laga Uji Coba)
31/07/2021 Tranmere Rovers 1-2 Burnley (Laga Uji Coba)
28/07/2021 Blackpool 0-1 Burnley (Laga Uji Coba)
24/07/2021 Oldham Athletic 0-2 Burnley (Laga Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Alisson (kiper) ; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas (belakang) ; Fabinho, James Milner, Naby Keita (tengah) ; Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota (depan).
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman).

Burnley (4-4-2) : Nick Pope (kiper) ; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor (belakang) ; Jack Cork, Ashley Westwood, Johann Gudmundsson, Dwight McNeil (tengah) ; Jay Rodriguez, Chris Wood (depan).
Pelatih : Sean Dyche (Inggris).

Baca Juga ;

- Prediksi Manchester City Vs Norwich City
- Prediksi Inter Milan Vs Genoa

  • Share:

You Might Also Like

0 comments