Pochettino: Messi Bisa Debut Pekan Depan

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 22, 2021

AGEN SBOBET, Penampilan perdana Lionel Messi bersama Paris St. Germain bisa terwujud pekan depan. Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan, Messi berpeluang besar main lawan Reims.

Publik sudah menunggu-nunggu kapan Messi bisa tampil untuk pertama kali dengan klub barunya itu. Megabintang sepakbola Argentina tersebut diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG pada 11 Agustus dan telah mengikuti beberapa latihan.

Messi hanya duduk di bangku penonton saat PSG mengatasi Strasbourg 4-2, dan absen dalam kemenangan di markas Brest dengan skor serupa tadi malam. Pochettino mengatakan, mantan pemain ikonik Barcelona itu diharapkan bisa bermain melawan Reims pada 29 Agustus.

"Sejauh ini merupakan pekan yang sangat bagus untuk Leo," ucap Pochettino kepada ESPN usai kemenangan PSG melawan Brest.

"Pekan depan akan panjang, tapi kalau semuanya berjalan lancar kami berharap dia bisa masuk skuad dan mulai bermain di level kompetitif [melawan Reims]."

Selain Achraf Hakimi telah tampil empat kali untuk PSG sejak didatangkan dari Inter Milan, begitu pula dengan Georginio Wijnaldum usai bergabung dari Liverpool. Namun, pemain-pemain baru PSG lainnya seperti Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma masih menunggu kesempatan untuk tampil perdana.

Pochettino mengatakan, mereka baru akan dimainkan jika betul-betul sudah siap.

"Sekarang kami harus mempersiapkan mereka secara berangsur-angsur, tanpa mengambil terlalu banyak risiko apakah itu Leo Messi atau pemain lain," Pochettino menambahkan.

Jika Lionel Messi jadi debut melawan Reims maka selanjutnya dia akan memperkuat PSG di laga kandang melawan Clermont pada 12 September. Messi akan lebih dulu bermain untuk Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela, Brasil, dan Bolivia.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments