Milan Pinjam Alessandro Florenzi dari Roma

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 22, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan menuntaskan transfer Alessandro Florenzi dari AS Roma. Rossoneri mendatangkan Florenzi dengan status pinjaman selama satu musim.

Florenzi tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho. Bek tim nasional Italia itu bahkan tidak ambil bagian dalam uji coba pramusim Roma.

Florenzi dikabarkan telah menjalani tes medis di Milan pada Jumat (20/8/2021). Pada hari Sabtu (21/8/2021) sore WIB, Milan dan Roma akhirnya mengumumkan transfer pemain berusia 30 tahun itu.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Alessandro Florenzi dari AS Roma dengan status pinjaman, dengan opsi transfer permanen," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

"Si pemain telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2022 dan akan memakai seragam nomor 25."

Dilansir Football Italia, Milan membayar 1 juta euro untuk peminjaman Florenzi selama satu musim. Milan harus menambah 4 juta euro jika ingin mempermanenkan Florenzi.

Meski masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2023, Florenzi lebih sering jadi pemain pinjaman dalam beberapa musim terakhir. Dia sempat dipinjamkan ke Valencia pada Januari-Juni 2020 dan ke Paris Saint-Germain pada musim 2020/2021 lalu.

Alessandro Florenzi yang merupakan jebolan akademi Roma itu melakukan debutnya pada Mei 2011. Di sepanjang kariernya, Florenzi tercatat tampil 227 kali di Serie A, mencetak 25 gol, dan 29 assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments