Liverpool Tertarik Rekrut Renato Sanches

By Angelice Onggi - Senin, Juli 05, 2021

AGEN SBOBET, Liverpool kabarnya ingin merekrut gelandang baru musim panas ini. Renato Sanches dirumorkan masuk dalam bidikannya.

Menurut laporan L'Equipe, Liverpool ingin mencari pengganti Georginio Wijnaldum. Gelandang Belanda itu dilepas dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Kini, Liverpool membidik Renato Sanches. Gelandang muda milik Lille itu jadi incaran Si Merah, yang diklaim media Prancis sangat tertarik dengan pemuda Portugal itu.

Sanches membantu Lille juara Ligue 1 di musim 2020/2021. Pemain 23 tahun itu tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dan menyumbang satu gol.

Sanches, yang menjadi pemain muda terbaik Euro 2016, sempat kesulitan saat dibeli Bayern Munich dari Benfica, pada musim 2016/2017. Ia banyak duduk di bangku cadangan.

Semusim di Bayern, Sanches kemudian dipinjamkan ke Swansea City. Menjajal Premier League, ia pun kesulitan, dengan cuma bermain 15 kali sepanjang musim 2017/2018.

Setelah sempat pulang ke Bayern, Sanches dilepas permanen ke Lille pada musim 2019/2020. Ia mulai bangkit, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari skuad juara Lille musim lalu.

Lille sendiri kabarnya ingin melepasnya. Klub sedang butuh uang akibat krisis di tengah pandemi virus corona.

Sebelumnya, Lille juga sudah melepas beberapa pemainnya. Di antaranya Boubakary Soumare, Mike Maignan, Rominigue Kouame, dan Adama Soumaoro.

Liverpool sendiri baru merekrut satu pemain di musim panas ini. Bek Ibrahima Konate didatangkan dari RB Leipzig.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments