Juventus Ingin Pulangkan Pjanic, Sodorkan Ramsey ke Barcelona

By Angelice Onggi - Senin, Juli 19, 2021

AGEN SBOBET, Juventus kabarnya tertarik memboyong lagi Miralem Pjanic dari Barcelona. Si Nyonya Tua bahkan siap menyodorkan Aaron Ramsey ke Blaugrana.

Laporan itu diungkap Calciomercato, yang menyebut Juventus ingin memulangkan Pjanic ke Turin. Ramsey disiapkan raksasa Serie A sebagai alat tukarnya.

Pjanic memang kesulitan di Barcelona, sejak dibeli seharga 60 juta euro tahun lalu. Gelandang Bosnia-Herzegovina itu cuma bermain 30 kali di semua kompetisi.

Sementara Ramsey juga kesulitan di Italia, sejak didatangkan pada 2019. Direkrut bebas transfer dari Arsenal, gelandang Wales itu banyak diusik cedera, meski bisa tampil 65 kali dan bikin 6 gol dalam dua musim pertamanya.

Niat Juventus memulangkan Pjanic, tak lepas dari cederanya Arthur. Gelandang asal Brasil, yang menjadi bagian dari pertukaran Pjanic tahun lalu itu, harus menepi beberapa bulan akibat cedera lututnya.

Sementara Barcelona memang hendak cuci gudang, agar bisa mengumpulkan uang demi menggaji Messi. Dan Pjanic kabarnya siap dilepas Blaugrana, menghadirkan peluang buat Juventus.

Meski begitu, Barcelona tampaknya tak tertarik merekrut Ramsey. Sebab, gaji eks pemain Cardiff City itu juga cukup tinggi, sehingga tetap bisa menambah beban keuangan Barcelona jika diboyong ke Camp Nou.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments