Gantikan Sergio Ramos, Marcelo Bertekad Bawa Real Madrid Juara Lagi

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 14, 2021

AGEN SBOBET, Marcelo merasa terhormat setelah menjadi kapten baru Real Madrid. Bintang sepakbola Brasil itu bertekad membawa Madrid juara lagi di musim depan.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu akan memimpin rekan-rekan setimnya pada musim 2021/2022. Marcelo didapuk sebagai kapten permanen baru Madrid, menggantikan Sergio Ramos yang baru saja resmi menjadi pemain Paris St. Germain.

Pada musim lalu, Madrid menjalani musim terburuknya dalam 11 tahun setelah nirgelar. El Real finis kedua di LaLiga, terdepak di 32 Copa del Rey, dan tersisih di semifinal Liga Champions.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang sangat besar untuk menjadi kapten klub terhebat di dunia. Aku sangat beruntung," kata Marcelo di situs resmi klub.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku dan aku percaya aku sudah melakukan segalanya yang kubisa agar bisa bertahan di sini dalam waktu yang lama."

"Kami sadar bahwa sangat berat melalui sebuah musim tanpa memenangi satu pun titel juara, tapi kami sudah berjuang sampai akhir musim. Aku yakin kami akan memenangi sesuatu. Kami sangat gembira, kami masih memiliki pemain yang akan kembali dari kewajiban internasional atau dari liburan, tapi kami sangat termotivasi untuk memulai musim baru."

Marcelo merupakan salah satu pemain yang paling lama melayani El Real. Sudah 15 tahun Marcelo berseragam 'blanco' dengan torehan lebih dari 500 penampilan dan sumbangan 38 gol plus 101 assist.

Kontribusi Marcelo membantu Real Madrid memenangi 22 trofi juara di antara lima gelar LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments