Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta Pengikut di Instagram

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 19, 2021

AGEN SBOBET, Kapten Portugal di Euro 2020 (Euro 2021) Cristiano Ronaldo makin memperkuat posisinya sebagai manusia dengan pengikut terbanyak di instagram dengan catatan 300 juta pengikut.

Ronaldo menjadi manusia pertama yang menembus catatan 300 juta pengikut di instagram. Ia makin kokoh berdiri sebagai manusia dengan pengikut paling banyakdi platform media sosial tersebut.

Sebagai perbandingan, dikutip dari BR Football, posisi kedua ditempati oleh The Rock 'hanya' dengan jumlah 246 juta pengikut. Itu berarti Ronaldo unggul 54 juta pengikut dibandingkan The Rock. The Rock adalah aktor dan juga mantan pegulat WWE.

Khusus untuk kategori atlet, Lionel Messi adalah atlet dengan pengikut terbanyak kedua dengan jumlah 218 juta pengikut. Messi sendiri ada di posisi ketujuh secara keseluruhan.

Ronaldo saat ini tengah memimpin Portugal untuk berjuang di Euro 2020 (Euro 2021). Di laga pertama, Ronaldo menyumbang dua gol untuk membawa Portugal menang 3-0 di akhir pertandingan.

Selain dua gol yang dicetak, Ronaldo jadi pembicaraan karena menyingkirkan botol coca-cola yang jadi sponsor Euro 2020 (Euro 2021) ketika sesi konferensi pers.

Sejumlah pemain lainnya mengikuti langkah Ronaldo meskipun ada pula pemain yang justru mengejek dan mengolok-olok aksi Ronaldo tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments