Sergio Ramos Positif COVID-19

By Angelice Onggi - Rabu, April 14, 2021

AGEN SBOBET, Sergio Ramos dikabarkan positif COVID-19. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu bakal beristirahat lebih lama.

Dilansir dari Football Espana, pihak Real Madrid sudah memberikan pernyataan resmi terkait Sergio Ramos positif virus Corona. Itu diumumkan pada Selasa (13/4) pagi ini waktu Madrid, Spanyol.

"Pemain kami Sergio Ramos diketahui hasil positif dalam tes COVID-19 terakhir yang telah dilakukannya," tulis pernyataan Real Madrid dalam situs klub.

Sergio Ramos sekarang melakukan isolasi mandiri. Artinya, Ramos tidak diizinkan menonton aksi Real Madrid langsung di stadion seperti yang sudah-sudah.

Ramos sendiri sejatinya sedang berjuang pulih dari cedera betis sejak bulan Maret kemarin dan harus absen selama minimal empat pekan alias sebulan. Cedera itu didapat kala membela Timnas Spanyol kala jeda internasional.

Sergio Ramos sendiri lagi di 'ujung tanduk'. Kontraknya tiga bulan lagi bakal habis di Real Madrid alias pada musim panas nanti.

Ramos mau menambah perpanjangan kontrak asal gajinya dinaikkan. Namun, pihak Los Blancos dikabarkan enggan mengabulkan kenaikan gaji itu.

Ramos kabarnya diincar beberapa klub top seperti PSG dan Manchester United. Tapi, masih sebatas rumor.

Maka kini, setidaknya Ramos bisa fokus dulu untuk pemulihan cedera di masa mengisolasi diri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments