Pochettino Optimistis Mbappe Teken Kontrak Baru

By Angelice Onggi - Selasa, April 20, 2021

AGEN SBOBET, Masa depan Kylian Mbappe masih terus dispekulasikan sampai saat ini. Tapi, pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino yakin Mbappe bakal bertahan.

Kelanjutan karier Mbappe di Parc des Princes masih terus dispekulasikan sampai saat ini. Sebab dia belum juga memperpanjang masa tinggalnya yang habis pada 2022 alias setahun lagi.

Itu artinya jika Mbappe tak mencapai kata sepakat maka PSG bisa kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan. Ini tentu tak diinginkan PSG yang sudah berinvestasi besar untuk Mbappe sejak menggaetnya dari AS Monaco pada 2017.

Maka dari itu, PSG sampai saat ini terus merayu Mbappe agar mau bertemu bareng petinggi klub dan membicarakan kontrak baru. Namun, Mbappe belum juga memberi kepastian karena tengah menimbang kemungkinan pindah dari klub musim panas nanti.

Sebab ada Real Madrid dan Liverpool yang begitu ngebet mendatangkannya musim panas nanti. Kedua klub top itu dianggap jadi klub yang paling pantas mendapatkan Mbappe, dan mewujudkan impiannya jadi pemain besar.

Meski masa depan Mbappe terus dispekulasikan, Pochettino selaku pelatih tidak khawatir. Pria asal Argentina itu tetap optimistis Mbappe bakal bertahan dan meneken kontrak baru.

"Saya sangat optimistis. Saya berharap pemain terbaik ada di klub, dalam hal ini Kylian yang akan bertahan," ujar Pochettino seperti dikutip Canal+

Kylian Mbappe sudah memperkuat PSG sejak empat tahun lalu dengan torehan 104 gol dari 121 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia berjasa memberikan tiga gelar Ligue 1 dan finalis Liga Champions 2019/2020.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments