Ferran Torres, Juru Gedor Matador yang Baru

By Angelice Onggi - Jumat, April 02, 2021

AGEN SBOBET, Ferran Torres terus unjuk gigi bersama Timnas Spanyol. Torres seperti ingin menjawab kepercayaan besar pelatih La Furia Roja Luis Enrique.

Ketika Enrique ditunjuk kembali jadi pelatih Spanyol untuk kedua kalinya pada November 2019, Torres jadi salah satu nama yang diandalkan di lini serang.

Saat itu, Torres memang lagi menanjak namanya bersama Valencia sebelum akhirnya dibeli Manchester City musim panas kemarin. Nah, Torres memulai debutnya pada September lalu di ajang UEFA Nations League.

Torres menjawab kepercayaan Enrique dengan bikin satu gol saat menang 4-0 atas Ukraina. Sempat kesulitan bikin gol setelahnya, Torres malah menggila saat bikin hat-trick yang membuat Spanyol menggilas Jerman 6-0 November lalu.

Meski Torres belum mendapat waktu main yang cukup di Manchester City, Enrique tak pernah lupa untuk memanggilnya ke Timnas Spanyol. Salah satunya untuk skuat di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah gagal membuat gol kala diimbangi Yunani 1-1, Torres mencetak satu gol yang membawa Spanyol menang 2-1 atas Georgia akhir pekan kemarin. Torres kemudian menjebol gawang lawan lagi saat Spanyol menang 3-1 atas Kosovo, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB.

Bagi Torres, ini adalah gol keenamnya dari 10 caps bersama Timnas Spanyol. Dikutip Opta, Torres sudah mencetak lima dari 11 gol terakhir Spanyol dan total sudah enam gol selama dilatih Luis Enrique.

Torres cuma kalah tajam dari Sergio Ramos yang mencetak sembilan gol sepanjang Spanyol ditangani Enrique.

"Sangat mudah bermain dengan rekan seperti Dani Olmo. Pada akhirnya saya harus tampil sebaik mungkin, mencetak gol, dan assist. Hari ini saya sebenarnya punya banyak peluang bikin, tapi yang penting tim menang sih," ujar Torres seperti dikutip situs resmi UEFA.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments