Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford, Rabu 06 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 05, 2021

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford

Prediksi Bola Piala Liga Inggris ( EFL Carabao Cup )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Brentford

Waspada Kejutan Tim Tamu, Spurs !!

London, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang v antara Tottenham Hotspur Vs Brentford yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Piala Liga Inggris ( EFL Carabao Cup ) antara Tottenham Hotspur Vs Brentford akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu (06/01/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pertandingan EFL Carabao Cup 2020/2021 antara Tottenham vs Brentford digelar pada Rabu (06/01/2021) Pukul 02.45 WIB dini hari. Laga semifinal Piala Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV dan siaran langsung NET TV.

Spurs melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Stoke City dengan skor 1-3 di perempat final, sementara Brentford yang berasal dari Divisi 2 secara mengejutkan bisa mendepak tim dari Premier League, Newcastle United, dengan skor tipis 1-0.

Meskipun skuad asuhan Jose Mourinho lebih diunggulkan dalam laga nanti, namun kekuatan Brentford yang mampu melaju ke babak semifinal juga perlu diwaspadai. Brentford mampu mengalahkan tim-tim Premier League seperti Fulham, Southampton, dan West Brom.

Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni Brentford asuhan Thomas Frank dalam semua ajang, mereka mampu memenangkan 4 laga dan 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Hasil ini merupakan modal yang sangat baik jelang bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium dini hari nanti.

Di sisi lain, The Lilywhites justru dalam tren yang kurang bagus. Meski mampu menang atas Leeds di ajang English Premier League akhir pekan lalu, namun dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan, Harry Kane dan kolega hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan menderita 2 kali kekalahan.

Jelang menghadapi Brentford dini hari nanti, Jose Mourinho mengatakan bahwa anak asuhnya akan melakoni laga yang sulit. Kendati memiliki kualitas pemain diatas rata-rata pemain Brentford, namun pelatih yang dijuluki The Special One ini tetap mewaspadai kekuatan tim dari Divisi 2 liga Inggris itu.

"Tim-tim peserta Liga Inggris (di semua level) mempunyai pelatih berkualitas tinggi, pemain, organisasi, level klub yang luar biasa. Brentford adalah tim yang sangat bagus dengan banyak pemain bagus serta pelatih hebat," ujar Mourinho.

Ini pertandingan besar bagi kami. Ini adalah kesempatan yang harus kami sadari bahwa kami tidak boleh kalah, ini adalah satu pertandingan di kandang dan kami harus memenangkannya," lanjut pelatih asal Portugal ini.

Melawan Tottenham yang sudah memegang 4 gelar Piala Liga Inggris membuat pelatih Brentford, Thomas Frank, antusias. Laga ini, ucapnya, adalah pertandingan yang sangat besar bagi timnya. Berada di babak semifinal Piala Liga Inggris merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Brentford.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Kami belum pernah berada di semi final di salah satu dari dua turnamen piala di kompetisi sepak bola Inggris. Kami menantikan pertandingan ini," kata Thomas Frank. 

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menyerang dan mengambil peluang kami melawan salah satu tim teratas di dunia yang memiliki pemain dan manajer terbaik," ungkapnya.

Di 2 pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham memenangkan 1 laga dan 1 laga lain berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

02/01/2021 Tottenham Hotspur 3-0 Leeds United (Premier League)
28/12/2020 Wolverhampton Wanderers 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
24/12/2020 Stoke City 1-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
20/12/2020 Tottenham Hotspur 0-2 Leicester City (Premier League)
17/12/2020 Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Brentford :

31/12/2020 Brentford 2-1 Brentford (Championship)
26/12/2020 Cardiff City 2-3 Brentford (Championship)
23/12/2020 Brentford 1-0 Newcastle United (League Cup)
19/12/2020 Brentford 3-1 Reading (Championship)
16/12/2020 Watford 1-1 Brentford (Championship)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur (4-3-3) : Hugo Lloris (kiper) ; Japhet Tanganga, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon (belakang) ; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele (tengah) ; Steven Bergwijn, Harry Kane, Son Heung-Min (depan).
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)

Brentford (4-3-3) : David Raya (kiper) ; Henrik Dalsgaard, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Rico Henry (belakang) ; Josh Dasilva, Vitaly Janelt, Mathias Jensen (tengah) ; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Sergi Canos (depan).
Pelatih : Thomas Frank (Denmark).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments