Prediksi Cheltenham Town Vs Manchester City, Minggu 24 Januari 2021 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 23, 2021

Prediksi Cheltenham Town Vs Manchester City

Prediksi Bola Piala FA Inggris ( FA Cup )

Prediksi Cheltenham Town Vs Manchester City

Duel Beda Kasta !!

Cheltenham, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA Inggris ( FA Cup ) antara Cheltenham Town Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Januari 2021 Pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Piala FA Inggris ( FA Cup ) antara Cheltenham Town Vs Manchester City akan digelar di Stadion The Jonny-Rocks / Whaddon Road, Cheltenham, Inggris, Minggu (24/01/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Manchester City mendapatkan lawan yang boleh disebut cukup mudah Cheltenham Town pada babak 4 Piala FA yang berlangsung di Stadion Jonny Rocks, Minggu (24/01/2021) dini hari WIB. Man City tembus babak 4 usai menang 3-0 atas Birmingham City.

Sedangkan Cheltenham Town, klub divisi 4 di Inggris harus melewati perpanjangan waktu saat kalahkan Mansfield Town 2-1 di babak 3. Piala FA memang jadi panggung untuk klub-klub kecil unjuk gigi.

Meski begitu, perbedaan kasta bakal sangat terasa saat Man City jumpa dengan Cheltenham. City baru saja kehilangan playmaker andalan mereka Kevin de Bruyne saat mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris.

Selain itu, pasukan Pep Guardiola bakal juga kehilangan striker lawas Sergio Aguero. Bintang Man City asal Argentina ini harus isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Absennya dua pemain Manchester City ini bukan masalah karena Guardiola dipastikan bakal menurunkan pelapis di laga ini. Padatnya jadwal membuat Guardiola harus melakukan rotasi pemain.

Dalam konfrensi pers jelang pertandingan, Guardiola lebih khawatir dengan padatnya jadwal pertandingan. Dia mengatakan pemain sepak bola sekarang rentan cedera karena main setiap tiga hari sekali dalam 11 bulan.

"Banyak alasan sebuah tim jadi juara. Kami berjuang di semua kompetisi dan penting untuk terus fit," ujarnya seperti dikutip situs Manchester City.

"Semua klub alami pemain cedera. Kami mencoba hindari itu. Kami mencoba jaga pemain tapi mereka juga manusia dan pada titik tertentu badan mereka bilang cukup."

Guardiola juga memastikan tak menganggap enteng Cheltenham yang bakal jadi lawan mereka. Dia berjanji akan tetap serius karena ingin mengejar gelar juara.

"Saya tak mungkin memprioritaskan sebuah kompetisi dibandingkan yang lainnya. Saya tahu Liga Inggris dan Liga Champions paling penting, tapi empat kali final di Piala Liga Inggris menunjukkan kami serius di setiap pertandingan," ujarnya.

"Saya respek dengan Cheltenham. Bahkan saya lebih penasaran dengan tim ini karena saya tak kenal mereka."

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Cheltenham Town :

20/01/2021 Cheltenham Town 1-1 Newport County (League Two)
16/01/2021 Bolton Wanderers 1-1 Cheltenham Town (League Two)
10/01/2021 Cheltenham Town 2-1 Masfield Town (FA Cup)
30/12/2020 Colchester United 0-0 Cheltenham Town (League Two)
26/12/2020 Cheltenham Town 1-1 Stevenage FC (League Two)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

21/01/2021 Manchester City 2-0 Aston Villa (Premier League)
18/01/2021 Manchester City 4-0 Crystal Palace (Premier League)
14/01/2021 Manchester City 1-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
10/01/2021 Manchester City 3-0 Birmingham City (FA Cup)
07/01/2021 Manchester United 0-2 Manchester City (League Cup)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Cheltenham Town (3-5-2) : Joshua Griffiths (kiper) ; Charlie Raglan, Ben Tozer, William Boyle (belakang) ; Matty Blair, Chris Clements, Finn Azaz, Liam Sercombe, Lewis Freestone (tengah) ; George Lloyd, Alfie May (depan).
Pelatih : Michael Duff (Irlandia Utara).

Manchester City (4-3-3) : Zack Steffen (kiper) ; João Cancelo, Taylor Harwood-Bellis, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy (belakang) ; Tommy Doyle, Fernandinho, Bernardo Silva (tengah) ; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Cole Palmer (depan).
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Cheltenham Town 0-3 Manchester City


Baca Juga ;

  • Share:

You Might Also Like

0 comments