Prediksi Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach, Kamis 10 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Rabu, Desember 09, 2020

Prediksi Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach, Kamis 10 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Saling Sikut Demi 16 Besar UCL !!

Madrid, Spanyol ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Kamis (10/12/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Real Madrid vs Borussia Monchengladbach dalam jadwal Liga Champions (UCL) 2020/2021 matchday 6 Grup B, digelar Kamis (10/12/2020) dini hari Pukul 03.00 WIB. Laga di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid tersebut, dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV maupun live streaming Vidio.

Real Madrid saat ini berada di peringkat 3 klasemen Grup B. Mereka wajib menang untuk merebut tiket lolos ke babak 16 besar UCL.

Jika kalah dari Monchengladbach, El Real dipastikan gagal ke fase knockout UCL. sementara jika laga berakhir imbang, maka nasib mereka akan ditentukan oleh hasil pertandingan lain, antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Los Blancos tentu tidak ingin menggantungkan nasib dari laga lain. Oleh karenanya tim asuhan Zinedine Zidane diprediksi bakal tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal. Kemenangan Real Madrid 0-1 di kandang Sevilla dalam ajang La Liga akhir pekan lalu juga dapat menambah kepercayaan diri tim.

Kemenangan atas Sevilla penting untuk kami. Beberapa hari terakhir kami berada dalam periode sulit, tetapi kami menunjukkan sebagai tim yang memiliki karakter dan ambisi untuk menang,” ujar Zinedine Zidane.

Real Madrid harus bermain sabar saat menghadapi Monchengladbach. Skuad besutan Matthias Ginter tersebut dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang baik. Monchengladbach terhitung sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Grup B, yakni hanya 7 kali saja. Sebaliknya gawang Madrid sudah jebol sebanyak 9 kali.

Jelang pertandingan, Matthias Ginter, menyoroti jadwal musim ini yang menurutnya cukup padat. Namun hal tersebut bukan jadi alasan, karena timnya punya cukup stok pemain dengan kualitas berimbang.

Anda dapat tergelincir jika bermain dalam jadwal yang padat, terutama di Liga Champions. Tapi, seharusnya itu tidak dspat dijadikan alasan karena kami memiliki banyak pemain,” tutur Matthias Ginter, dikutip laman resmi klub.

Meski Gitter tetap tak menampik kemungkinan bahwa sejumlah pemainnya mengalami penurunan tingkat kebugaran, hingga bisa berpengaruh terhadap kualitas permainan.

Data dan Fakta Real Madrid Vs Borussia Monchengladbach :

- Madrid dan Gladbach sebelumnya sudah saling adu jago di matchday kedua. Pertandingan yang digelar di Borussia-Park itu tidak menghasilkan pemenang. Sebab laga berakhir dengan skor 2-2.
- Madrid sejatinya nyaris kalah di laga tersebut. Gladbach berhasil unggul dua gol lebih dahulu berkat aksi Marcus Thuram. Ia menjebol gawang El Real pada menit 33 dan 58.
- Madrid akhirnya bisa lolos pada menit-menit akhir babak kedua. Mereka bisa mencetak dua gol sekaligus. Yang pertama melalui gol Karim Benzema pada menit ke-87 dan kemudian melalui Casemiro pada menit 90+3.
- Saat ini klasemen Grup B dipuncaki oleh Monchengladbach dengan raihan delapan poin (16-7). Di posisi kedua ada Shakhtar Donetsk dengan tujuh poin (5-12), serta Madrid di peringkat ketiga dengan tujuh poin pula (9-9). Posisi buncit ditempati oleh Inter Milan dengan lima poin (7-9).
- Dengan perolehan poin yang tak berselisih jauh, semua tim masih memiliki kans untuk lolos. Pertarungan di matchday terakhir ini dipastikan akan berlangsung dengan seru dan mendebarkan.
- Pada matchday pertama, Real Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3. Sang tamu menang berkat gol Tete, bunuh diri Raphael Varane, dan Manor Solomon.
- Pada matchday ketiga, Real Madrid berhasil menang 3-2 atas Inter Milan. Gol-gol El Real dipersembahkan Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo.
- Pada matchday empat, Real Madrid kembali menang atas Inter Milan. Los Blancos menang 2-0 berkat gol Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Hakimi.
- Matchday kelima, Real Madrid dipaksa bertekuk lutut lagi oleh Shakhtar Donetsk, kali ini dengan skor 2-0. Mereka tumbang via gol Dentinho dan Manor Solomon.
- Real Madrid cuma kalah sekali dari lima pertemuan sebelumnya dengan Gladbach di Eropa (M1, S3, K1).
- Real Madrid kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Champions.
- Real Madrid tumbang dua kali dari lima laga terakhirnya di Liga Champions musim ini. Sebelumnya mereka belum pernah kalah sampai tiga kali di fase grup di kompetisi tersebut.
- Madrid hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Champions UEFA (S2 K4). Mereka telah kalah tujuh kali dari 16 pertandingan terakhir mereka (M6 S3).
- Selama 13 musim bermain di Liga Champions baik sebagai pemain dan pelatih, Zinedine Zidane cuma sekali saja tereliminasi dari fase grup yakni pada musim 2000-01 saat bersama Juventus.
- Gol Benzema pada Matchday 2 berarti ia telah menyamai rekor Lionel Messi dalam mencetak gol dalam 16 musim Liga Champions berturut-turut.
- Rekor kandang Real Madrid melawan klub Bundesliga adalah M25 S6 K3.
- Real Madrid finis kedua di grup mereka tiga kali dalam empat musim terakhir.
- Pada matchday 1, Borussia Monchengladbach bermain melawan Inter Milan dan merah hasil imbang 2-2. Gawang mereka dijebol Romelu Lukaku dua kali.
- Matchday 3, Gladbach berduel lawan Shakhtar Donetsk. Bermain sebagai tamu, mereka menang telak 0-6 dan Alassane Plea jadi bintang dengan hattrick-nya.
- Pada matchday 4, Gladbach kembali menang atas Shakhtar Donetsk, kali ini dengan skor 4-0. Gol mereka disumbang empat pemain berbeda.
- Pada matchday 5, Gladbach tumbang dari Inter Milan dengan skor 2-3. Romelu Lukaku mencetak brace dan satu sisanya dihasilkan Matteo Darmian.
- Ini adalah penampilan penyisihan grup Liga Champions ketiga Monchengladbach, kedua partisipasi sebelumnya - pada 2015/16 dan 2016/17 - berakhir dengan eliminasi awal.
- The Foals telah memenangkan empat dari delapan pertandingan Eropa terakhir mereka (S2 K2) tetapi hanya lima dari 18 pertandingan terakhir (S8 K5).
- Gladbach mencetak setidaknya dua gol di lima pertandingan terakhirnya di Liga Champions.
- Monchengladbach tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang Eropa (M3 S4), sejak kekalahan 4-0 dari Barcelona pada Matchday 6 Liga Champions 2016/17.
- Ini adalah kunjungan kesembilan Gladbach ke Spanyol tetapi mereka belum pernah menang di laga tandang lawan tim La Liga sejak perjalanan pertama mereka lawan Real Zaragoza di Piala UEFA 1974/75, di mana mereka menang 2-4.
- Kekalahan kandang 4-2 Sevilla di babak penyisihan grup 2015/16 adalah satu-satunya kemenangan Monchengladbach dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan tim asal Spanyol, kandang dan tandang (S3 K8).

Head to Head Kedua TIM :

28/10/2020 Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

05/12/2020 Sevilla 0-1 Real Madrid (La Liga)
02/12/2020 Shakhtar Dontesk 2-0 Real Madrid (UEFA Champions League)
29/11/2020 Real Madrid 1-2 Alaves (La Liga)
26/11/2020 Inter Milan 0-2 Real Madrid (UEFA Champions League)
21/11/2020 Villarreal 1-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :

05/12/2020 SC Freiburg 2-2 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
02/12/2020 Borussia Monchengladbach 2-3 Inter Milan (UEFA Champions League)
29/11/2020 Borussia Monchengladbach 4-1 Schalke 04 (Bundesliga)
26/11/2020 Borussia Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk (UEFA Champions League)
21/11/2020 Borussia Monchengladbach 1-1 Augsburg (Bundesliga)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois (kiper) ; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy (belakang) ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (tengah) ; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior (depan).
Pelatih : Zin├ędine Zidane (Prancis).

Borussia Monchengladbach (4-3-3) : Yann Sommer (kiper) ; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Tony Jantschke, Oscar Wendt (belakang) ; Denis Zakaria, Florian Neuhaus, Lars Stindl (tengah) ; Valentino Lazaro, Alassane Plea, Marcus Thuram (depan).
Pelatih : Marco Rose (Jerman).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments