Prediksi Chelsea Vs Aston Villa, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Senin, Desember 28, 2020

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Titik Krusial The Blues !!

London, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Aston Villa yang akan diselenggarakan pada Tanggal 29 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Aston Villa akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (29/12/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Duel Chelsea vs Aston Villa pada pekan 16 jadwal Liga Inggris 2020/2021 sesuai jadwal bakal dihelat di Stadion Stamford Bridge Selasa (29/12/2020) pukul 00.30 WIB. Pertandingan yang dapat disaksikan lewat live streaming Mola TV ini bisa jadi titik krusial untuk tim Frank Lampard usai kalah di Derbi London.

The Blues mesti segera bangkit jika ingin terus bersaing di papan atas. Dalam laga pemungkas melawan Arsenal Minggu (27/12/2020) lalu, Timo Werner dan kawan-kawan kalah 3-1. Hasil ini mengecewakan bagi Frank Lampard baik dari aspek posisi di klasemen Liga Inggris maupun tren permainan London Biru.

Di tabel klasemen EPL, posisi Chelsea turun ke peringkat 8. Tak hanya itu, kekalahan tersebut menjadi yang ketiga dalam 5 pertandingan termutakhir di ajang Premier League. Namun, kubu Stamford Bridge layak melupakan luka lawan Arsenal dan menatap ke laga kontra Aston Villa.

Jika merujuk rekor head to head dalam 5 pertemuan melawan Aston Villa, The Blues diunggulkan lantaran selalu menang. Di sisi lain, Chelsea tidak bisa menganggap lawan yang musim lalu nyaris degradasi ke Divisi Championship ini dengan sebelah mata.

Faktanya, situasi bertolak belakang dialami The Villans. Skuad arahan Dean Smith tengah on fire karena sukses mendulang 10 poin dari 5 laga terkini. Satu-satunya hasil buruk didapat ketika bersua West Ham pada pekan 11. Setelah itu, Jack Grealish dan rekan-rekan tak pernah kalah : 3 kali menang, sekali seri.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengindikasikan bakal melakukan rotasi pemain. Jadwal yang padat ditengarai menjadi alasannya. Namun, sebagaiman dilansir situs web resmi klub, Callum Hudson-Odoi dipastikan bakal turun sejak sepak mula.

Kendati hanya tampil selama 45 menit babak kedua kala menghadapi Arsenal, penggawa berposisi winger itu memberikan impak positif terhadap permainan dengan menorehkan asis untuk gol Tammy Abraham.

Di lini serang, Timo Werner diprediksi akan dicadangkan mengingat performanya yang tak kunjung membaik. Dalam 7 laga terakhir, penyerang asal Jerman tersebut tak juga mencetak gol. Begitu pula untuk penyerang tengah. Olivier Giroud diperkirakan bakal mengisi satu tempat di lini depan.

Dari catatan Whoscored, Chelsea unggul dalam hal rata-rata penguasaan bola yang mencapai 53,9 persen berbanding 50,6 persen milik Aston Villa. Dengan statistik tersebut tim asal London itu berpeluang menguasai jalannya laga.

Masalahnya, Aston Villa kerap tampil lebih efektif kendati tidak dominan dalam ball possesion. Melawan Crystal Palace pekan lalu, misalnya, The Villans hanya menguasai bola sebanyak 38,6 persen. Akan tetapi, mereka justru unggul dalam jumlah tembakan dan memenangkan pertandingan.

Untuk itu, mula-mula, Lampard sepertinya akan mempertimbangkan pemain sesuai dengan strategi yang akan digunakan. Kekalahan tentu bakal membuat Chelsea semakin berada dalam tekanan.

Ketika Anda kalah dalam beberapa pertandingan, itu akan menjadi jauh lebih sulit dan satu-satunya jalan keluar adalah berjuang dan bekerja keras. Itulah yang akan saya tanamkan kepada para pemain,” kata Lampard.

Namun, tekad dan ambisi untuk meraih kemenangan seperti yang dicanangkan oleh Lampard tak akan berjalan mudah. Pasalnya, lini pertahanan Aston Villa kian solid, buktinya terlihat dari 4 laga terakhir yang dilalui dengan nirbobol.

Pendekatan yang dilakukan Dean Smith jelang laga juga patut diapresiasi. Dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual, eks pelatih Brentford itu akan melakukankomunikasi terlebih dahulu dengan sejumlah pemain, terutama terkait kebugaran.

Absennya Tyrone Mings yang memperoleh kartu merah pada laga pemungkas diperkirakan tak akan terlalu berpengaruh signifikan. Posisinya diperkirakan bakal digantikan oleh Ezri Konsa yang sejauh ini telah tampil 11 kali.

Kami merasa skuad kami cukup dalam, dan itu terbukti dengan permainan melawan Burnley ketika kami memiliki 4 pemain yang tampil pertama kali musim ini. Jadi, kami memiliki pemain yang mampu melakukan itu,” ujar Dean Smith.

Maka, melihat situasi dan kondisi terkini, Chelsea mesti waspada jika tak ingin kembali kehilangan poin. Pasalnya, Aston Villa yang dihadapi kali ini bukanlah Aston Villa seperti musim lalu.

Data dan Fakta Chelsea Vs Aston Villa :

- Dalam laga kandangnya melawan Aston Villa di Premier League musim lalu, Chelsea menang 2-1. Dua gol Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham dan Mason Mount. Satu gol Aston Villa diciptakan oleh Trezeguet.
- Chelsea selalu menang dalam 6 laga terakhirnya melawan Villa di Premier League, kandang dan tandang (M6 S0 K0).
- Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga terakhirnya melawan Villa di Premier League.
- Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya melawan Villa di semua kompetisi.
- Chelsea di Premier League musim ini : M7 S4 K4, gol 30-17.
- Rekor kandang Chelsea di Premier League musim ini : M4 S2 K1, gol 17-7.
- Gol terbanyak untuk Chelsea di Premier League musim ini : Tammy Abraham (6).
- Assist terbanyak untuk Chelsea di Premier League musim ini : Timo Werner (4).
- Dalam laga terakhirnya, Chelsea kalah 1-3 di kandang Arsenal. Satu gol Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham.
- Chelsea kalah 3 kali dan cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M1 S0 K3).
- Dalam laga kandang terakhirnya di Premier League, Chelsea mengalahkan West Ham 3-0 lewat satu gol Thiago Silva dan dua gol Tammy Abraham.
- Chelsea selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League : 3-1 vs Leeds United, 3-0 vs West Ham United.
- Chelsea tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League (M4 S2 K0).
- Chelsea selalu mencetak minimal 3 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.
- Rekor pelatih Frank Lampard vs Aston Villa : M2 S0 K3.
- Rekor pelatih Frank Lampard vs Dean Smith : M3 S0 K3.
- Aston Villa di Premier League musim ini : M8 S1 K4, gol 27-13.
- Rekor tandang Aston Villa di Premier League musim ini : M5 S0 K1, gol 12-2.
- Gol terbanyak untuk Aston Villa di Premier League musim ini : Ollie Watkins (6).
- Assist terbanyak untuk Aston Villa di Premier League musim ini : Jack Grealish (6).
- Dalam laga terakhirnya, Aston Villa menang 3-0 menjamu Crystal Palace lewat gol-gol Bertrand Traore, Kortney Hause, dan Anwar El Ghazi. Namun, Aston Villa kehilangan Tyrone Mings yang mendapatkan dua kartu kuning.
- Aston Villa tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M3 S1 K0).
- Aston Villa selalu clean sheet, tak kebobolan, dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
- Dalam laga tandang terakhirnya di Premier League, Aston Villa mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 lewat dua gol Anwar El Ghazi (1 penalti) dan satu gol Bertrand Traore.
- Aston Villa memenangi 5 dari 6 laga tandang terakhirnya di Premier League (M5 S0 K1).
- Rekor pelatih Dean Smith vs Chelsea : M0 S0 K4.
- Rekor pelatih Dean Smith vs Frank Lampard : M3 S0 K3.
- Pertandingan Berikutnya : Manchester United vs Aston Villa (Premier League, 02/01/2021), Chelsea vs Manchester City (Premier League, 03/01/2021).

Head to Head Kedua TIM :

21/06/2020 Aston Villa 1-2 Chelsea (Premier League)
05/12/2019 Chelsea 2-1 Aston Villa (Premier League)
02/04/2016 Aston Villa 0-4 Chelsea (Premier League)
17/10/2015 Chelsea 2-0 Aston Villa (Premier League)
07/02/2015 Aston Villa 1-2 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

27/12/2020 Arsenal 3-1 Chelsea (Premier League)
22/12/2020 Chelsea 3-0 West Ham United (Premier League)
16/12/2020 Wolverhampton Wanderers 2-1 Chelsea (Premier League)
13/12/2020 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)
09/12/2020 Chelsea 1-1 FC Krasnodar (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

26/12/2020 Aston Villa 3-0 Crystal Palace (Premier League)
21/12/2020 West Bromwich Albion 0-3 Aston Villa (Premier League)
18/12/2020 Aston Villa 0-0 Burnley (Premier League)
12/12/2020 Wolverhampton Wanderers 0-1 Aston Villa (Premier League)
01/12/2020 West Ham United 2-1 Aston Villa (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (4-3-3) : Edouard Mendy (kiper) ; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Ben Chilwell (belakang) ; N’Golo Kante, Jorginho, Mason Mount (tengah) ; Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud (depan).
Pelatih : Frank Lampard (Inggris).

Aston Villa (4-2-3-1) : Emiliano Martinez (kiper) ; Matthew Cash, Kortney Hause, Ezri Konsa, Matt Targett (belakang) ; Douglas Luiz, John McGinn ; Bertrand Traore, Jack Grealish, Anwar El Ghazi (tengah) ; Ollie Watkins (depan).
Pelatih : Dean Smith (Inggris).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments