Prediksi Leicester City Vs Aston Villa, Senin 19 Oktober 2020 Pukul 01.15 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Minggu, Oktober 18, 2020

Prediksi Leicester City Vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Leicester City Vs Aston Villa, Senin 19 Oktober 2020 Pukul 01.15 WIB @ Mola TV

Waspada Paket Kejutan The Villa !!

Leicester, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs Aston Villa yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Oktober 2020 Pukul 01:15 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Leicester City Vs Aston Villa akan digelar di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Senin (19/10/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Paket kejutan Aston Villa akan berusaha untuk mempertahankan awal yang sempurna untuk musim Liga Premier ketika mereka menghadapi Leicester City di Stadion King Power pada hari Minggu.

The Villans telah memenangkan tiga pertandingan dari tiga pertandingan sejauh ini, termasuk kemenangan luar biasa 7-2 atas Liverpool di pertandingan terakhir, sementara kemenangan beruntun Leicester berakhir dua minggu lalu.

Hampir dua minggu setelah kemenangan bersejarah mereka atas sang juara, banyak pendukung Villa masih menerima apa yang mereka saksikan di Villa Park.

Ollie Watkins mencetak hat-trick di babak pertama dan Jack Grealish memiliki andil dalam lima gol, saat pasukan Dean Smith mencatatkan salah satu hasil paling mengejutkan di Premier League.

Kemenangan itu datang setelah kemenangan atas Sheffield United dan Fulham tanpa kebobolan, meninggalkan Villa di urutan kedua dalam klasemen dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan atas pemimpin klasemen Everton.

Lebih jauh ke belakang, Villans sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, memenangkan lima di antaranya dan menjaga clean sheet di semua pertandingan kecuali satu.

Bicaralah dengan tenang, tetapi ada banyak kesamaan antara awal Villa hingga 2020-21 dan perjalanan mengesankan Leicester ke gelar Liga Premier empat tahun lalu.

Seperti Villa, The Foxes memenangkan tiga pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, yang berpuncak pada kemenangan tandang 5-2 di Manchester City untuk menjadikannya 12 gol yang dicetak dalam tiga pertandingan tersebut.

Namun, momentum yang dibangun oleh tim Brendan Rodgers dihentikan oleh West Ham United sebelum jeda internasional, dengan The Hammers menang 3-0 di Stadion King Power.

Pada akhir pekan dengan kejutan besar terakhir kali, kekalahan Leicester agak di bawah radar, tetapi Rodgers memiliki waktu dua minggu untuk mencari tahu apa yang salah dalam permainan itu.

Pertemuan kandang dengan Villa yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi tugas yang berat, meskipun The Foxes memiliki rekor yang sangat bagus dalam pertandingan ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan seri yang lainnya.

Faktanya, Villa hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang Liga Premier melawan Leicester, kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut sejak kemenangan 5-0 pada Januari 2004.

Leicester masih tanpa Wilfred Ndidi dan Danilo Pereira, sementara sejumlah pemain lainnya – termasuk Jonny Evans, James Maddison dan Daniel Amartey – diragukan kebugarannya.

Dengan Caglar Soyuncu juga mengalami cedera, Wesley Fofana diperkirakan akan langsung bergabung untuk debutnya setelah bergabung dalam kesepakatan £ 30 juta awal bulan ini.

Jamie Vardy telah beristirahat selama dua minggu dan akan menargetkan untuk menambah lima gol dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Villa, termasuk dua gol di kandang dan tandang musim lalu.

Adapun pengunjung, Wesley Moraes dan Tom Heaton adalah satu-satunya dua cedera yang dikonfirmasi absen untuk perjalanan singkat ini di Midlands.

Douglas Luiz, John McGinn dan Conor Hourihane banyak tampil untuk negara mereka selama jeda internasional, tetapi Smith tidak mungkin membuat perubahan apa pun jika hal itu dapat dihindari.

Pengatur permainan Grealish telah terlibat dalam tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier, hanya terlibat dalam enam gol dalam 23 penampilan sebelumnya.

Head to Head Kedua TIM :

10/03/2020 Leicester City 4 - 0 Aston Villa (Premier League)
29/01/2020 Aston Villa 2 - 1 Leicester City (League Cup)
09/01/2020 Leicester City 1 - 1 Aston Villa (League Cup)
08/12/2019 Aston Villa 1 - 4 Leicester City (Premier League)
17/01/2016 Aston Villa 1 - 1 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

04/10/2020 Leicester City 0 - 3 West Ham United (Premier League)
27/09/2020 Manchester City 2 - 5 Leicester City (Premier League)
24/09/2020 Leicester City 0 - 2 Arsenal (League Cup)
21/09/2020 Leicester City 4 - 2 Burnley (Premier League)
13/09/2020 West Bromwich Albion 0 - 3 Leicester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

05/10/2020 Aston Villa 7 - 2 Liverpool (Premier League)
02/10/2020 Aston Villa 0 - 1 Stoke City (League Cup)
28/09/2020 Fulham 0 - 3 Aston Villa (Premier League)
25/09/2020 Bristol City 0 - 3 Aston Villa (League Cup)
22/09/2020 Aston Villa 1 - 0 Sheffield United (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City (4-1-4-1) : Kasper Schmeichel (kiper) ; James Justin, Wesley Fofana, Wes Morgan, Timothy Castagne (belakang) ; Nampalys Mendy ; Harvey Barnes, James Maddison, Youri Tielemans, Cengiz Under (tengah) ; Jamie Vardy (depan).
Pelatih : Brendan Rodgers (Irlandia Utara).

Aston Villa (4-2-3-1) : Emiliano Martínez (kiper) ; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett (belakang) ; Douglas Luiz, John McGinn ; Trezeguet, Ross Barkley, Jack Grealish (tengah) ; Ollie Watkins (depan).
Pelatih : Dean Smith (Inggris).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments