Ibrahimovic Berhasil Kalahkan Virus Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Oktober 10, 2020

AGEN SBOBET, Kabar baik datang dari Zlatan Ibrahimovic. Penyerang AC Milan itu sudah sembuh dari virus Corona. Mantap!

Ibrahimovic sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 24 September lalu. Penyerang Swedia itu tak mengalami gejala apapun, namun harus menjalani isolasi. Akibatnya, ia absen di empat laga Rossoneri, dua di Liga Italia dan dua di ajang Liga Europa.

Selama absen, dirinya tetap terlihat aktif beraktivitas, salah satunya berolahraga di rumah. Dua minggu berselang, tepatnya Jumat (9/10/2020), ia pun mengumumkan dirinya telah sembuh.

"Apakah kamu merasa lebih baik! Otoritas kesehatan sudah memberi kabar, masa karantina sudah usai! Kamu boleh keluar!" tulis Ibrahimovic di akun twitter-nya.

"Aku datang untuk kalian semua," lanjut penyerang 39 tahun itu di Instagram miliknya. Pengumuman kesembuhan dirinya itu juga disambut positif oleh para pengikut di media sosialnya.

Kembalinya Ibrahimovic jelas mengangkat moral skuad Milan. Jika tak cedera, ia sudah bisa tampil di laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Sabtu (17/10) mendatang.

Milan belum terkalahkan selama Ibrahomovic absen, dan kembalinya ia ke lapangan hijau membuat peluang tren positif itu terus berlanjut semakin besar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments