Dzeko Diburu Juventus dan Inter, Ini Tanggapan Roma

By Angelice Onggi - Selasa, September 08, 2020


AGEN SBOBET, Edin Dzeko dikabarkan sedang diminati Juventus dan Inter Milan. AS Roma pun memberikan pernyataan terkait rumor tersebut.

Dzeko kencang dikabarkan jadi buruan Juventus dan Inter dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan laporan sejumlah media menyebutkan kalau pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, sudah mengontaknya secara pribadi.

Baik Juventus dan Inter disebut-sebut siap mengeluarkan 10 juta euro untuk penyerang 34 tahun tersebut. Tapi Dzeko sejauh ini masih ragu meninggalkan ibu kota Italia, karena keluarganya sudah betah.

CEO Roma Guido Fienga memastikan klub ingin mempertahankan Dzeko yang merupakan kapten tim. Setelah proses pengambilalihan kepemilihan klub oleh Grup Friedkin, Giallorossi bertekad membangun tim dan mempertahankan basis skuad saat ini.

"Edin adalah kapten Roma dan dia akan bersama dengan Roma selama yang dia inginkan. Saya meyakini Roma punya pelatih yang bagus dan skuad yang kuat, kami cuma perlu membereskan beberapa area yang belum sepenuhnya tertangani," ungkap Fienga dikutip Football Italia.

"Kami sudah membuat upaya besar sejak tahun lalu untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik. Kalau seseorang datang, itu bakal jadi langkah untuk meningkatkan skuad yang saat ini," tambahnya.

Edin Dzeko sudah lima musim bersama AS Roma. Ia tampil 222 kali di seluruh ajang, mencetak 106 gol dan 50 assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments