Eks Bintang Arsenal & Manchester City Samir Nasri Menuju Benevento

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 27, 2020

Samir Nasri Menuju Benevento

Benevento Bidik Samir Nasri Mantan Bintang Arsenal

Samir Nasri Menuju Benevento

Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi Tertarik Datangkan Mantan Bintang Arsenal Samir Nasri Yang Sudah Dilepas Anderlecht Dengan Status Bebas Transfer Sejak Juli Lalu

Benevento, Italia ~ Mantan gelandang Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri (33 tahun), dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub promosi Serie A Italia, Benevento.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Samir Nasri terbuka untuk pengalaman baru di Italia. Kompetisi yang belum pernah sang pemain jajal sepanjang kariernya.

Samir Nasri memulai karier di Marseille sebelum hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Arsenal dan Manchester City. Ia sempat semusim dipinjamkan ke Sevilla lalu dilepas The Citizens ke klub Super Lig Turki, Antalyaspor pada Januari 2018.

Baru sebulan di Turki, pemain bengal asal Prancis itu terlilit kasus doping dan diganjar hukuman larangan bermain selama 18 bulan dari UEFA.

Selesai dari masa hukuman, Samir Nasri dikontrak West Ham United hanya selama paruh akhir musim 2018/19. Masa bakti tidak diperpanjang oleh The Hammers, ia lantas diangkut Anderlecht.

Dengan begitu, Samir Nasri cuma semusim di Anderlecht. Ia bergabung dengan mantan rekan setimnya di Manchester City, Vincent Kompany. Nama terakhir kini ditunjuk sebagai pelatih di klub tersukses Belgia sekaligus klub masa kecilnya tersebut.

Sementara pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, memang mengaku membutuhkan pemain berpengalaman untuk mengarungi Serie A musim 2020/21.

Kebijakan transfer Benevento memang terbilang menarik. Klub berjulukan The Streghe tersebut coba mengumpulkan pemain senior secara cuma-cuma.

Sebelumnya, Benevento sempat mendatangkan mantan striker Chelsea dan Newcastle United, Loic Remy (33 tahun), secara gratis. Namun, dua tes medis yang dijalani pemain asal Prancis itu dinyatakan gagal.

Belum lama ini, Pippo (sapaan Inzaghi) juga mengisyaratkan untuk memboyong eks gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (31 tahun).

Kebetulan, Giacomo Bonaventura akan dilepas AC Milan dengan status bebas transfer per 1 September mendatang. Kontrak pemain asal Italia itu habis dan tidak diperpanjang Rossoneri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments