Roma Perpanjang Peminjaman Smalling?

By Angelice Onggi - Senin, Juni 08, 2020


AGEN SBOBET, AS Roma dikabarkan hampir menyepakati perpanjangan peminjaman Chris Smalling dengan Manchester United. Kontrak awalnya bakal habis akhir musim ini.

Smalling dipinjam Roma dari MU sejak awal musim ini dengan kontrak setahun. Bek 30 tahun itu mampu langsung beradaptasi dengan sepakbola Italia dan jadi andalan di lini belakang Giallorossi.

Ia sejauh ini sudah tampil di 28 pertandingan semua kompetisi dan mencetak dua gol, sebelum musim ditangguhkan akibat pandemi. Pelatih Roma Paulo Fonseca dalam beberapa kesempatan menegaskan niatnya untuk mempertahankan Smalling, tapi terbentur oleh harga yang dipatok MU.

'Setan Merah' kabarnya memasang harga 35 juta euro, yang dirasa Roma terlalu mahal. Apalagi Smalling juga tak bisa dibilang muda.

Nah, Corriere dello Sport mengklaim kalau Roma dan MU akhirnya hampir menyepakati transaksi untuk Smalling. Roma bisa meminjam Smalling untuk semusim lagi, tapi dengan klausul wajib mempermanenkannya seharga 12-15 juta euro pada 2021.

Smalling pribadi sebelumnya menyatakan tertarik lanjut di Roma. Ia diyakini lebih condong bertahan di ibukota Italia tersebut, karena berharap kembali masuk skuad tim nasional Inggris yang tahun depan akan tampil di Piala Eropa.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments