City Minta Rp 1,1 T untuk Sane, Bayern Kuatnya Cuma Segini

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 11, 2020


AGEN SBOBET, Jalan Bayern Munich mendapatkan Leroy Sane masih terjal. Die Roten belum kuasa membayar sesuai harga yang diminta Manchester City. Padahal harganya sudah diturunkan.

Sane memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Bayern. Sayangnya, cedera ligamen lutut di awal musim 2019/2020 membuat kepindahan Sane tertunda.

Meski demikian, Bayern memang belum menyerang mengejar Sane. Beberapa kali dikabarkan Bayern menjalin kontak dengan City untuk menegosiasikan harga transfer Sane, tapi selalu mentok.

Dengan kondisi keuangan sepakbola global yang terganggu akibat pandemi virus corona, Bayern sepertinya bakal sulit memenuhi permintaan harga City. Sebab, City mematok harga 100 juta paun jika Bayern mau menebusnya.

Namun, kabar terbaru dari Sky Germany menyebut City menurunkan harga Sane menjadi 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Sayangnya, Bayern cuma kuat membayar 40 juta euro atau sekitar Rp 636 miliar.

City belum memberikan respons atas tawaran itu, tapi mereka juga diburu waktu. Sebab, Citizens bisa saja kehilangan Sane secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis 2021.

Sane sejak memperkuat City pada 2016 sudah membuat 39 gol dari 134 penampilan di seluruh kompetisi. Dia ikut memberikan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments