Walker Minta Maaf ke City dan Guardiola Usai Langgar Lockdown

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 12, 2020


AGEN SBOBET, Kyle Walker meminta maaf kepada Manchester City dan manajer Pep Guardiola usai melanggar aturan lockdown. Dia juga mengirim permohonan maaf ke penggemar City.

Bek Timnas Inggris tersebut kedapatan mengabaikan imbauan isolasi diri pemerintah Inggris pada Rabu (6/5/2020). Walker diketahui pergi ke rumah saudari perempuannya di kota Sheffield untuk merayakan pesta ulang tahun saudarinya itu bersama sejumlah teman.

Tak berhenti sampai di situ, Walker kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah orang tuanya yang berjarak 12 KM dari kediaman saudarinya. Pemain City itu mengambil beberapa makanan rumahan sebelum pulang ke tempat tinggalnya di wilayah Chesire.

Aksinya tersebut sontak mendapat kecaman dari para penggemar. Bek 29 tahun tersebut juga terancam sanksi denda dan pemanggilan oleh polisi.

Menanggapi berbagai kecaman seperti itu, Walker akhirnya mengakui kesalahannya. Melansir Daily Mail, Walker sudah meminta maaf kepada direktur City, Txiki Begiristain, serta manajer Guardiola.

Tidak hanya itu, mantan pemain Tottenham Hotspur itu turut memohon maaf kepada para penggemarnya. Walker disebut telah mengirim balasan surat yang dikirimkan pendukung The Citizens kepadanya.

"Kyle tengah terpuruk saat ini dan dia tahu jika dirinya sudah membuat orang-orang kecewa. Dia mengirim surat daring kepada para penggemar untuk meminta maaf dan memberitahu mereka jika dirinya berusaha untuk berubah," ujar salah satu orang dekat Walker, dikutip dari Daily Mail.

Sebelum ini, Walker juga tersandung masalah serupa dalam masa karantina pandemi virus Corona. Kala itu, dia diketahui keluar dari rumahnya untuk mengadakan pesta seks bersama pekerja seks dan juga rekannya di sebuah apartemen yang disewanya


  • Share:

You Might Also Like

0 comments