Newcastle Gaet Kiper Seharga Rp 954 Miliar?

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 17, 2020


AGEN SBOBET, Newcastle United kabarnya siap menggaet kiper baru seharga Rp 954 miliar, segera setelah proses pembelian klub oleh konsorsium Pangeran Arab Saudi disetujui.

Newcastle dibicarakan dalam sebulan terakhir lantaran hendak dibeli putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Ia ingin membeli saham The Magpies senilai 300 juta paun (Rp 5,7 triliun) melalui Dana Investasi Publik (PIF) yang dimilikinya.

Hal itu sekaligus membuat Newcastle digadang-gadang akan dapat gelontoran uang banyak yang dapat dipergunakan untuk membeli pemain. Ini yang lantas bikin The Magpies santer dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Yang teranyar, seperti laporan A Bola yang dikutip Sports Mole, Toon Army mengarahkan bidikan ke Odysseas Vlachodimos, kiper Benfica yang kehebatannya disebut-sebut sebanding dengan Jan Oblak dan Ederson.

Namun, laporan itu juga menyebut bahwa Benfica enggan melepas Vlachodimos dengan harga di bawah 53 juta paun (sekitar Rp 954 miliar), yang merupakan nominal dalam klausul pelepasan di kontraknya.

Newcastle sendiri masih memiliki Martin Dubravka sebagai kiper utama. Ia dikontrak sampai 2025, tapi sejumlah kesalahannya di bawah mistar kabarnya bikin posisinya bakal tergeser saat pemilik baru datang.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments