Agen Theo Hernandez Bicara Rumor Transfer ke PSG

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 15, 2020


AGEN SBOBET, Theo Hernandez dikabarkan sedang berkomunikasi untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Agen Theo, Manuel Garcia Quillon, menjawab rumor itu.

Selain Theo, PSG juga disebut-sebut ingin memboyong Pepe Reina. Kedua pemain tersebut selain sama-sama menjadi milik AC Milan, juga mempunyai agen yang sama.

Kontrak Theo di Milan berakhir pada Juni 2024. Reina diikat kontrak dengan Rossoneri sampai Juni 2021 dan kini sedang menjalani masa pinjaman di Aston Villa.

"Belum ada kontak dengan PSG, tidak ada yang menghubungi kami. Reina memiliki kontrak satu tahun dengan Milan, tetapi tidak ada yang menawarkan apa pun padanya," kata Manuel seperti dikutip dari Football Italia.

"Adapun Theo, banyak tim telah tertarik, tetapi tidak ada yang jelas. Jika ada yang tertarik dan jelas, kami akan memberitahu," tegasnya.

Rumor Theo ke PSG tak lepas dari keberadaan Leonardo sebagai direktur PSG. Media setempat, L'Equipe, sangat yakini bahwa mantan pemain Milan itu tertarik dengan Theo, baru berusia 22 tahun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments