Si Maestro Assist Kevin De Bruyne

By Angelice Onggi - Kamis, April 02, 2020


AGEN SBOBET,  Maestro assist di Liga Inggris adalah Kevin De Bruyne. Dirinya mampu membaca permainan, melihat pergerakan lawan, dan melepas assist matang.

Dilansir dari Squawka, pundit sepakbola dari Sky Sports yang juga mantan pesepakbola di Inggris, Jamie Redknapp. Menurutnya, nyawa dari permainan Manchester City adalah Kevin De Bruyne.

"Kevin De Bruyne sangat fenomenal. Dia adalah pemberi assist terbaik di Liga Inggris yang pernah saya lihat," ujar Redknapp.

Menurut Redknapp, Kevin De Bruyne tahu harus mengoper ke mana dan bisa berujung gol. Umpannya yang matang sangat memanjakan lini serang City, untuk Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling.

"Dia bisa menguasai bola dengan tenang, lalu membaca pergerakan lawan. Dia bisa mengoper di sela-sela bek dan punya visi yang fenomenal, itulah yang membedakan dia dengan gelandang lain," puji Redknapp.

"Bahkan, Kevin De Bruyne merupakan pengumpan yang lebih hebat dari David Beckham. Beckham jago untuk bola lambung dan umpan menyilang, tapi Kevin De Bruyne bisa melakukan segalanya dari tengah dengan beragam variasi operan," tambahnya.

Sejauh musim 2019/2020 ini, Kevin De Bruyne menempati peringkat teratas perihal pemberi assist dengan 17 assist di Liga Inggris. Perannya yang vital, tak tergantikan.

Kevin De Bruyne diangkut oleh Manchester City dari Werder Bremen di musim 2015/2016. Dirinya sudah mencatatkan 86 assist di seluruh kompetisi dan mengantarkan Manchester City juara dua kali Premier League dan empat kali Piala FA.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments