Old Trafford Membiru, Beri Penghormatan Untuk NHS

By Angelice Onggi - Jumat, April 17, 2020

Old Trafford Hormat Untuk NHS

Red Devils Kasih Penghormatan ke National Health Service

Old Trafford Beri Penghormatan Untuk NHS

Stadion Ikonik milik Manchester United ini dihiasi cahaya biru sebagai simbol dukungan kepada petugas medis di Inggris

Manchester, Inggris ~ Manchester United memberikan penghormatan khusus kepada National Health Service (NHS) dengan menyalakan cahaya biru di Old Trafford.

NHS merupakan sistem layanan kesehatan nasional yang menjadi ujung tombak Inggris dalam memerangi pandemi Covid-19.

Manchester United pun memberikan penghormatan kepada staf medis NHS dengan mengganti cahaya lampu di Old Trafford, dari yang biasanya merah menjadi biru, pada Rabu (16/04/2020) dan Kamis (17/04/2020).


Pergantian warna cahaya di stadion ini merupakan satu dari sejumlah bentuk kepedulian Manchester United di tengah wabah Virus Corona. Sebelumnya, donasi berupa uang, makanan, dan peralatan medis sudah mereka berikan kepada badan amal dan komunitas lokal Manchester.

Selain itu, pemilik klub Joel Glazer dan executive vice-chairman Ed Woodward juga berkomitmen untuk membayar penuh gaji para karyawan tetap maupun tidak tetap. Soal pemotongan gaji pemain yang mulai diterapkan klub-klub lain, Manchester United sejauh ini belum menerapkannya.

Meski begitu, Manchester United akan terus mempertimbangkan segala kemungkinan dan skenario. United dikabarkan juga mengadakan rapat harian sejak Januari lalu untuk membahas pandemi ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments