Marko Simic Donasikan Rp100 Juta Untuk Perangi Virus Corona

By Angelice Onggi - Jumat, April 03, 2020

Marko Simic Lawan Virus Corona

Marko Simic Donasikan Uang untuk Lawan Covid-19

Marko Simic Lawan Virus Corona

Sumbangan tersebut diberikan Simic, melalui gerakan "Satu Hati Melawan Corona", yang digagas Persija

DKI Jakarta, Indonesia ~ Sikap mulia ditunjukkan penyerang Persija Jakarta Marko Simic. Pesepakbola berpaspor Kroasia tersebut menyumbang Rp100 juta untuk memerangi virus corona (COVID-19) di tanah air.

Sumbangan tersebut diberikan Simic, melalui gerakan "Satu Hati Melawan Corona", yang digagas Persija lewat kitabisa.com. Ia berharap bantuannya tersebut dapat berguna.

Simic tergerak hatinya karena merasa Jakarta mempunyai arti besar untuk hidupnya. Persija Jakarta jadi klub Indonesia pertama yang dibelanya setelah berkarier di sejumlah negara.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang Rp100 juta," kata Simic dikutip laman resmi klub.

"Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," Simic menambahkan.

Sebelumnya, rekan setim Simic, Riko Simanjutak melelang jersey dan sepatunya yang terjual Rp5,1 juta. Seluruh uang tersebut didonasikan Riko kepada Persija untuk memerangi virus corona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments