Karius Dilirik Wolverhampton

By Angelice Onggi - Kamis, April 23, 2020


AGEN SBOBET, Wolverhampton Wanderers dilaporkan berminat memboyong Loris Karius musim depan. The Wolves disebut-sebut sudah berbicara dengan Liverpool terkait transfer itu.

Karius saat ini masih dipinjamkan Liverpool ke klub Turki, Besiktas. Penjaga gawang 26 tahun itu direkrut tim berjuluk Elang Hitam tersebut pada musim panas 2018 dengan masa pinjaman dua tahun.

Kontrak Karius di Besiktas akan selesai pada musim panas mendatang. Alih-alih dipermanenkan, Besiktas kabarnya tak mau lagi melanjutkan kerja sama dengan mantan kiper Mainz tersebut dan akan mengembalikannya ke Liverpool.

Terkait masa depan Karius, media Fanatik asal Turki melaporkan jika eks kiper U-21 Jerman itu akan balik lagi ke Inggris musim depan. Ia disebut-sebut bakal pindah ke salah satu klub Premier League, Wolverhampton.

The Wolves kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait transfer Karius. Skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu menginginkan Karius sebagai pengganti kiper veteran John Ruddy yang kontraknya berakhir pada Juli mendatang.

Wolverhampton rencananya hendak menjadikan Karius sebagai kiper nomor dua di Molineux. Ia nantinya akan diplot sebagai pelapis penjaga gawang utama, Rui Patricio.

Meski demikian, Fanatik menyebut jika keputusan tersebut kini berada di tangan Karius. Ia harus memilih apakah menerima tawaran Wolverhampton atau kembali lagi ke Liverpool hingga kontraknya selesai pada 2022.

Liverpool sendiri saat ini sudah memiliki Alisson Becker sebagai penjaga gawang utama. Selain itu, The Reds juga masih mempunyai Adrian San Miguel sebagai kiper nomor dua di Anfield.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments