'Kalau ke Barcelona, Lautaro Akan Langsung Jadi Starter'

By Angelice Onggi - Sabtu, April 25, 2020


AGEN SBOBET, Presiden Racing Club, Victor Blanco, bicara soal spekulasi masa depan eks pemainnya, Lautaro Martinez. Dia percaya Lautaro siap melanjutkan karier di Barcelona.

Lautaro, yang berkembang di Racing sebelum direkrut Inter Milan pada 2018, dikabarkan jadi incaran Barcelona. Penyerang berusia 22 tahun itu diproyeksikan jadi pengganti Luis Suarez.

Performa Lautaro bersama Inter pada musim 2019/2020 memang mencuri perhatian. Dia mengemas 16 gol dari 31 kali penampilan di semua kompetisi.

Blanco meyakini Lautaro sudah siap main untuk tim sekaliber Barcelona. Menurutnya, Lautaro tak akan butuh waktu lama untuk dapat kepercayaan jadi starter.

"Kalau dia ke Barcelona, dia akan jadi starter dalam waktu singkat. Dia terlahir sebagai juara dan dia menghadapi tantangan seperti ini," ujar Blanco kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Marca.

"Lebih jauh lagi, dia masih 22 tahun dan punya keuntungan atas Luis Suarez soal umur. Dalam sepakbola, pemain muda perlahan menggeser pemain yang lebih berpengalaman."

"Kemampuan yang dia punya untuk mengatasi dan mengembangkan diri selama kariernya mengejutkan. Saya tidak ragu, dia siap (untuk main di Barcelona). Mungkin dia akan butuh beberapa bulan untuk nyetel, tapi itu terjadi kepada setiap pemain," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments