Coutinho Kian Mendekat ke Chelsea

By Angelice Onggi - Kamis, April 23, 2020


AGEN SBOBET, Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk membawa kembali Philippe Coutinho bermain di Liga Inggris pada musim depan.

Media Spanyol Sport seperti dilansir Daily Mail mengklaim Chelsea jadi tim yang paling serius ingin merekrut Coutinho. Bintang asal Brasil itu pun hampir mencapai kata sepakat untuk bermain di Stamford Bridge musim depan.

The Blues ingin mendatangkan Coutinho karena sang pemain sangat diinginkan pelatih Frank Lampard. Lampard menilai Coutinho masuk kriteria pemain yang bisa menaikkan level permainan tim London Barat.

Kehadiran Coutinho diharapkan bisa membuat Chelsea bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Inggris musim depan.

Chelsea dikabarkan hanya perlu mengeluarkan dana maksimal 79 juta poundsterling untuk mendapatkan Coutinho dari Barcelona. Banderol harga itu jauh lebih murah dibandingkan saat Barcelona merekrut Coutinho dari Liverpool dengan nilai transfer 145 juta poundsterling.

Coutinho kemungkinan besar akan dilepas manajemen Barcelona pada akhir musim nanti. Hal ini dikarenakan Blaugrana butuh dana segar untuk mendatangkan kembali Neymar dan merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Neymar dan Lautaro merupakan dua bidikan utama Barcelona menghadapi musim depan. Kedua pemain ini diharapkan jadi tandem sepadan bagi kapten tim, Lionel Messi, di lini depan.

Karier Coutinho sendiri terus menurun sejak meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. Mantan pemain Inter Milan itu gagal tampil mengesankan di Barcelona.

Coutinho lantas dipinjamkan ke Bayern Munchen di awal musim ini. Ia sempat tampil menjanjikan di awal musim tetapi performa bagus itu tidak bisa dipertahankan Coutinho.

Pihak Munchen pun telah memastikan tidak akan mempermanenkan kontrak Coutinho di akhir musim nanti meski Barcelona mencantumkan klausul pembelian setelah masa pinjaman sang pemain usai.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments