Chelsea Ikut Buru Aubameyang

By Angelice Onggi - Minggu, April 26, 2020


AGEN SBOBET, Chelsea turut memantau situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal. The Blues kabarnya membuka kemungkinan mendekati Aubameyang musim panas nanti.

Masa depan Aubameyang di Arsenal sedang ramai dispekulasikan. Kontrak striker internasional Gabon itu bersama The Gunners akan habis pada 2021.

Belum tercapainya kesepakatan kontrak baru antara Aubameyang dan Arsenal membuatnya kencang dikabarkan bakal hengkang. Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona jadi klub yang disebut-sebut berpotensi jadi tujuan pesepakbola 30 tahun itu.

Dilaporkan oleh ESPN, kini Chelsea juga dikabarkan ikut memburu Aubameyang. Namun, Chelsea melihat Aubameyang hanya sebagai alternatif jika target utamanya tak didapat.

Chelsea akan masuk ke bursa untuk mencari striker dan mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele. Pemain RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan juga masuk radar Chelsea.

Belum diketahui apakah Arsenal mau melepas Aubameyang ke sesama tim Inggris. Hal itu bisa jadi ganjalan terbesar bagi Chelsea jika ingin mengejar Aubameyang.

Mengingat kontrak Aubameyang yang akan segera habis, Arsenal berpeluang melepasnya musim panas nanti agar tak kembali kehilangan pemain secara cuma-cuma. Negosiasi kontrak baru Aubameyang terpaksa tertunda karena pandemi virus corona.

Sejak gabung pada Januari 2018, Aubameyang jadi mesin gol Arsenal. Dia sudah menghasilkan 61 gol dalam 96 kali penampilan di semua kompetisi.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments