Amazon dan Nike Bersaing Beli Hak Nama Stadion Tottenham Hotspur

By Angelice Onggi - Jumat, April 17, 2020

Amazon dan Nike Bersaing Hak Nama Stadion

Perusahaan Amerika Rebutan Beli Hak Nama Stadion di London

Amazon dan Nike Bersaing Beli Hak Nama Stadion

Tottenham Hotspur Stadium Digunakan untuk Olahraga Sepakbola Liga Primer Inggris dan Liga American Football di Kota London, Inggris

London, Inggris ~ Perusahaan Teknologi Amazon dan apparel olahraga Nike yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat dikabarkan tengah besaing untuk membeli hak penamaan Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs pindah ke rumah baru mereka tersebut sejak Maret 2019. Sebelumnya, mereka bermarkas di White Hart Lane, yang kini telah dirubuhkan.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham Hotspur Stadium menghabiskan biaya pembangunan mencapai £1 miliar !

Dengan kapasitas 62.062 tempat duduk, stadion tersebut menjadi yang terbesar keempat di Inggris setelah Wembley, Old Trafford, dan London Stadium.

Sebelum Amazon dan Nike yang masuk dalam persaingan akuisisi, Bank HSBC lebih dulu tertarik sejak September lalu, namun batal.

Kami hanya akan melakukan kesepakatan hak penamaan jika kami mendapatkan merek yang tepat, pada sektor yang tepat, dengan uang yang tepat," ucap CEP Spurs Daniel Levy pada 2019.

Diketahui, Levy mematok harga hak penamaan Tottenham Hotspur Stadium senilai £25 juta per musim dengan komitmen minimal 10 tahun.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments