Pacquiao Bakal Naik Ring di Arab Saudi

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 14, 2020


AGEN SBOBETManny Pacquiao menyebut ia bakal kembali naik ring tinju pada bulan Juli di Arab Saudi.

Pacquiao yang terakhir kali bertarung pada Juli 2019 mengaku siap untuk kembali naik ring untuk pertama kalinya di 2020.

"Rencana saya adalah kembali naik ring pada Juli, tepatnya pada minggu kedua atau ketiga. Saya akan mulai berlatih pada April dan kami masih punya cukup waktu," tutur Pacquiao.

Pacquiao saat ini dihadapkan pada dua calon petarung. Calon pertama adalah Errol Spence Jr. yang tak terkalahkan dalam 26 laga yang telah ia mainkan. Sedangkan calon kedua adalah Mikey Garcia yang sudah pernah jadi juara dunia di empat kelas yang berbeda.

Pacquiao sudah memahami karakteristik kedua calon lawan tersebut.

"Spence adalah tipe petinju yang bisa bergerak lincah dan merupakan pemukul yang keras. Bila kami bertarung, saya harus mempersiapkan strategi, kecepatan tangan, dan juga footwoork," kata Pacquiao dikutip dari ringnews24.

"Mikey Garcia adalah pemukul yang keras, agresif. Dia punya teknik yang berbeda jadi saya harus berlatih agar bisa menghadapinya," tutur petarung asal Filipina ini menambahkan.

Pacquiao saat ini merupakan pemegang gelar WBA Super kelas welter. Terakhir kali Pacquiao mengalahkan Keith Thurman lewat kemenangan angka.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments