Laga Juventus Vs AC Milan Ditunda Akibat Virus Corona

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 04, 2020

Duel Juventus vs AC Milan terpaksa ditunda akibat wabah virus corona

AGEN SBOBETTurin - Laga semifinal Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan harus ditunda penyelenggaraannya. Hal ini berkaitan dengan wabah virus corona yang merebak di Italia.

Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus dan Milan sedianya dimainkan pada Rabu (4/3/2020) di Allianz Stadium, Turin. Kebijakan ketat diterapkan bagi para penonton yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Awalnya, para penggemar dari kota Milan dilarang menghadiri langsung pertandingan di stadion. Pelarangan tersebut lantaran wilayah Lombardia, termasuk Milan di dalamnya, termasuk daerah yang terkena dampak virus corona cukup parah di Italia, yakni 1500 kasus yang terdata.

Pada akhirnya, La Stampa melaporkan jika duel kedua tim tersebut akhirnya ditunda. Jadwal ulang laga tersebut akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.


Sebelumnya ada wacana bila laga akan kembali dipertandingkan pada Senin (9/3). Meski demikian, belum ada pengumuman resmi terkait hal itu dari federasi sepakbola Italia (FIGC).

Baik Juventus mau pun Milan masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Coppa Italia. Pada leg pertama yang berlangsung di San Siro, kedua tim bermain imbang 1-1.

Wabah virus corona telah menjadi momok dan mengganggu jalannya kompetisi sepakbola di Italia. Tercatat 10 pertandingan Serie A terpaksa dibatalkan selama dua minggu terakhir lantaran ancaman virus mematikan tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments