Di Maria: Virus Corona Pengalaman Gila dan Menakutkan

By Angelice Onggi - Senin, Maret 30, 2020


AGEN SBOBET, Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku pandemi virus corona jadi pengalaman yang gila dan juga menakutkan.

Di Maria bersama keluarga turut mengisolasi diri di rumah seiring masifnya penyebaran Covid-19. Pemain asal Argentina itu tidak ingin ia, istri, dan anak-anak jadi korban virus yang bermula di Wuhan, China tersebut.

Kewaspadaan Di Maria dikarenakan Prancis merupakan salah satu negara yang terkena dampak cukup besar akibat virus corona. Dilaporkan lebih dari 37.500 kasus dan 2.314 orang meninggal dunia di negara tersebut.

Pemerintah Prancis juga telah melakukan lockdown untuk mereduksi penyebaran virus corona. Sementara kompetisi Ligue 1 sudah ditunda sejak 13 Maret lalu dan belum ada tanda-tanda akan dimulai dalam waktu dekat.

"Ini adalah sesuatu yang gila kita alami," ujar Di Maria kepada Telefe seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami berusaha untuk tidak melakukan banyak hal, [tinggal] di rumah. Untuk anak-anak perempuan kami, kami tidak ingin mereka terinfeksi."

Di Maria mengaku masih beraktivitas dengan normal di tengah pandemi corona. Ia masih cukup sering pergi ke supermarket untuk belanja beberapa kebutuhan.

Sedangkan sang istri disebut Di Maria jadi sosok yang paling waspada terhadap penyebaran virus corona. "Dia melepas semua pakaian di depan pintu sebelum masuk ke rumah dan kemudian pergi mandi," kata Di Maria.

"Anda jadi sedikit takut pada segalanya. Situasi yang Anda lihat dan dengar membuat Anda takut," ia menambahkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments