Skill Kelas Dunia Wijnaldum yang Pecundangi 2 Pemain Barcelona

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 08, 2019

Wijnaldum Pecundangi Pemain Barcelona

Skill Kelas Dunia Georginio Wijnaldum Viral di Media Sosial

Skill Kelas Dunia Wijnaldum yang Pecundangi 2 Pemain Barcelona

Georginio Wijnaldum berhasil membawa Liverpool lolos ke Final Liga Champions 2018/19 dengan membantai 4-0 di Stadion Anfield dini hari

Berita Olahraga ~ Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tampil begitu brilian saat mempecundangi dua rivalnya kala membantai Barcelona 4-0 di laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di stadion Anfield tersebut menjadi momen manis bagi skuat asuhan Jurgen Klopp lantaran berhasil menjebol pertahanan lawan lewat brace dari dua pemainnya yakni Georgino Wijnaldum (54', 56') dan Divock Origi (7', 79').

Selain mencetak gol, aksi ciamik dua juru selamat The Reds (julukan Liverpool) juga menjadi sorotan seluruh dunia, termasuk saat Wijnaldum berhasil mempercundangi dua pemain Barcelona yakni Sergio Busquets dan Arthur Melo.

Melansir dari video yang diposting akun Champions League di Instagram, kala itu pemain sepak bola berpaspor Belanda menerima umpan dari Divock Origi, ia pun langsung di hadang Busquets dan Arthur.


Namun berkat kelincahannya dalam mengolah si kulit bundar, Wijnaldum sukses keluar dari serangan dua bintang Blaugrana tersebut.

Aksi berkelas yang disuguhkan oleh pemain berusia 28 tahun itu pun mendapatkan teriakan dari fans Liverpool lantaran kagum atas penampilan briliannya.

Berkat perfoma apik serta brace yang diceploskannya membuat ia kembali membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kemenangan ini membuat Liverpool berhasil melenggang ke babak final Liga Champions, menanti lawan selanjutnya di mana Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur baru akan berlangsung pada Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments