Prediksi Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfrut, Sabtu 15 September 2018 Pukul 01.30 WIB

By Angelice Onggi - Jumat, September 14, 2018

Prediksi Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfrut

Prediksi Bola Liga Jerman ( Bundesliga )

Prediksi Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfrut, Sabtu 15 September 2018 Pukul 01.30 WIB

Teruskan Tren Positif

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Jerman ( Bundesliga ) antara Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfrut yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 September 2018 pukul 01:30 WIB.

Borussia Dortmund akan menjamu tim yang terseok-seok di awal musim ini, Eintracht Frankfrut pada hari Sabtu (15/9) di Signal Iduna Park. Ini akan menjadi kesempatan emas Dortmund untuk memperpanjang tren positif mereka.

Dortmund belum terkalahkan di tiga pertandingan pertama mereka (dua laga Bundesliga dan satu DFP), namun terakhir mereka ditahan imbang 0-0 Hannover 96 di Bundesliga. Hasil ini membuat Dortmund duduk di posisi empat klasemen liga.

Frankfurt agak terseok-seok di awal musim ini. Setelah kalah di Super Cup melawan Bayern Munich mereka kembali menelan kekalahan di DFP melawan Ulm. Meraih kemenangan lagi di Bundesliga di kandang Freiburg tetapi kalah di kandang sendiri melawan Werder Bremen. Konsistensi mereka masih menjadi pertanyaan.

Musim ini Reus kembali beraksi lagi musim ini setelah beberapa tahun terakhir terus diganggu cedera. Tampaknya dia lebih fit sekarang. Dari dua pertandingan Bundesliga, Reus sudah menyumbangkan satu gol. Dia juga mencetak satu gol di laga DFP dan saat persahabatan melawan Lazio. Sayangnya pada jeda internasional bulan ini dia tidak menyumbangkan gol untuk timnas Jerman.

Haller dibeli Frankfrut dari Utrecht pada musim panas tahun lalu dengan harga 7 juta euro dan dampaknya cukup signifikan. Musim lalu dia mencetak sembilan gol dan musim ini dari dua pertandingan dia mencetak dua gol di Bundesliga.

Borussia Dortmund harus bermain tanpa Raphael Guerreiro dan Omer Toprak pada pertandingan ini karena cedera. Ini cukup mengganggu karena kedua pemain ini diharapkan bisa memberikan warna berbeda pada pasukan Lucien Favre. Dan tampaknya Favre akan memberikan kesempatan kepada Mario Gotze pada laga ini karena saat pertandingan persahabatan melawan Osnabruck pahlawan Piala Dunia 2014 ini memberikan dua assist.

Keadaan Frankfrut sedikit lebih buruk, tiga pemain mereka harus absen pada pertandingan ini, dua di antaranya karena cedera dan satu karena kartu merah.

Dortmund tentu menjadi favorit pada pertandingan ini, secara statistik mereka unggul jauh di awal musim dari Frankfrut ditambah BVB sebagai tuan rumah. Terakhir bermain di kandang Dortmund menang telak 4-1 atas RB Leipzig, ini tentu menjadi pesan kepada lawan mereka kalau Signal Iduna Park angker buat lawannya. Sedangkan Frankfrut sendiri cukup suram di awal musim ini, bahkan bermain di kandang sendiri melawan Werder Bremen mereka kalah 1-2. Diprediksikan Dortmund akan menang 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 93 duel kedua tim sebelumnya 46 kemenangan sukses dibukukan Dortmund berbanding 30 kemenangan Frankfurt sementara 17 laga berakhir dengan skor imbang.
– Pada pertemuan kedua tim Oktober lalu, skor imbang 2-2 harus puas diterima keduanya. Gol Nuri Sahin dan Maximilian Phillip bagi Dortmund mampu dibayar lunas Frankfurt oleh Sebastian Haller dan Marius Wolf.
– Dortmund mampu memetik kemenangan tipis dengan skor 3-2. Dwigo Michy Batshuayi dan own goal Marco Russ berbalas gol Luka Jovic dan Danny Blum pada pertemuan Maret 2018 lalu.
– Mahmoud Dahoud, Marco Reus dan Axel Witsel sama-sama mencatat 1 gol bagi Dortmund awal musim ini.
– Sebastian Haller adalah top skor Frankfurt sejauh ini dimana dirinya sudah mengemas dua gol.
- Bagi pelatih Lucien Favre laga nanti akan menjadi pertemuan ke 12 melawan Frankfurt dan dirinya berhasil memenangkan enam laga sebelumnya.
- Adi Hutter senduru pertandingan nanti akan menjadi pertemuan perdana hadapi Dortmund di kompetisi Bundesliga sejak di tunjuk tanganu tim pada 1 Jui 2018.
- Marco Reus pada laga nanti tetap di andalkan tim tuan rumah terutama dalam urusan mencetak gol.
- Sementara tim tamu akan mengandalkan jasa Sebastian Haller terutama dalam urusan mencetak gol.
– Duo Raphael Guerreiro dan Omer Toprak tak akan bisa dimainkan Dortmund karena problem cedera.
– Carlos Salcedo dan Timothy Chandler yang sedang cedera akan menemani Jetro Willems yang tak bisa dimainkan Frankfurt karena menjalani skorsing.
- Marius Wolf yang kini berseragam Borussia Dortmund tercatat sebelumnya pernah memperkuat Frankfurt.
- Dari dua laga yang sudah di lakoni Dortmund baru meraih satu kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Kubu Frankfurt sendiri dari dua laga hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Kedua tim sama-sama sudah mencicipi manisnya trofi Bundesliga. Namun Dortmund lebih mendominasi dengan meraih delapan kali sebagai juara.Sedangkan Frankfurt tercatat baru satu kali menjuarai trofi bergengsi di Jerman tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 

12/03/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Eintracht Frankfurt 
21/10/2017 Eintracht Frankfurt 2 - 2 Borussia Dortmund 
28/05/2017 Eintracht Frankfurt 1 - 2 Borussia Dortmund 
15/04/2017 Borussia Dortmund 3 - 1 Eintracht Frankfurt 
26/11/2016 Eintracht Frankfurt 2 - 1 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 

07/09/2018 Osnabruck 0 - 6 Borussia Dortmund 
01/09/2018 Hannover 96 0 - 0 Borussia Dortmund 
26/08/2018 Borussia Dortmund 4 - 1 RB Leipzig 
21/08/2018 Greuther Furth 1 - 2 E Borussia Dortmund 
12/08/2018 Borussia Dortmund 1 - 0 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt : 

01/09/2018 Eintracht Frankfurt 1 - 2 Werder Bremen 
25/08/2018 Freiburg 0 - 2 Eintracht Frankfurt 
18/08/2018 SSV Ulm 1846 2 - 1 Eintracht Frankfurt 
13/08/2018 Eintracht Frankfurt 0 - 5 Bayern Munchen 
04/08/2018 SPAL 2013 2 - 1 Eintracht Frankfurt 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Borussia Dortmund (3-4-3) : R. Bürki (kiper) ; M. Schmelzer, A. Diallo, M. Akanji, Ł. Piszczek (belakang) ; T. Delaney, A. Witsel, M. Dahoud (tengah) ; M. Reus, M. Philipp, M. Wolf (depan).
Pelatih : Lucien Favre

Eintracht Frankfrut (4-2-3-1) : K. Trapp ; D. da Costa, D. Abraham, C. Salcedo, O. N'Dicka (belakang) ; Lucas Torró, G. Fernandes ; N. Müller, M. Gaćinović, F. Kostić (tengah) ; S. Haller (depan).
Pelatih : Adolf Hutter

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar