Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di SEA Games 2021

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 15, 2022

Timnas Garuda U23 Hanya Butuh Hasil Imbang Menuju Semifinal Sea Games 2021

Prediksi SEA Games 2021

AGEN SBOBET ~ Timnas Indonesia U-23 tinggal selangkah lagi akan lolos ke Semifinal SEA Games 2021. Garuda Muda itu hanya membutuhkan hasil imbang melawan Myanmar.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Myanmar di partai terakhir Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Viet Tri, Phu Tho, Minggu (14/5/2022) sore waktu setempat.

Egy dkk. menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin dari tiga partai, sama dengan Myanmar hanya unggul selisih gol.

Timnas Indonesia U-23 memang hanya terpaut sebiji angka dari Vietnam selaku pemuncak Grup A, namun tuan rumah hanya menjamu Timor Leste di pertandingan pemungkas.

Shin Tae-yong tidak mau Timnas Indonesia U-23 hanya mengincar hasil imbang melawan Myanmar. Dia menginstruksikan Garuda Muda untuk menang atas sang lawan.

"Kami tidak boleh berpikir untuk bermain imbang. Jadi, saya tetap menegaskan kepada semua pemain supaya mereka lebih kuat dan lebih hati-hati," kata Shin Tae-yong.

"Pemain juga harus tetap mau menang supaya hasilnya bisa lebih baik," ujar pelatih yang baru berulang tahun ke-53 tahun tersebut.

Myanmar pun menolak untuk pesimis. Tim dengan sebutan lain Chinthe itu memang menganggap Timnas Indonesia U-23 lawan yang kuat, tapi enggan untuk takut.

"Kami tidak takut atau khawatir tentang lawan mana pun di Grup A SEA Games 2021," tutur pelatih Myanmar, Velizar Popov.

"Jika kami tidak menciptakan peluang, kami tidak bisa menang. Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang kolektif."

"Mereka punya banyak pemain bagus yang bermain di Piala AFF 2020 bersama timnas senior," tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Popov pun menyoroti kepemimpinan wasit di Grup A. Dia tidak puas dengan keputusan wasit dalam sejumlah laga.

"Saya memiliki cukup banyak hal yang saya tidak puas dengan turnamen ini. Salah satunya adalah wasit," papar Popov.

"Saya tidak puas. Saya ingin banyak berkomentar. Jika kalian melihat di babak kedua ketika kami melawan Filipina, banyak keputusan offside yang tidak dianggap," terangnya.


Prediksi Pemain : 

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3) : Ernando Ari ; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga ; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya ; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari.
Pelatih : Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Myanmar U-23 (4-4-2) : Pyae Phyo Thu ; Hein Zeyar Lin, Seo Moe Kyaw, Thet Hein Soe, Yan Kyaw Soe ; Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Wunna Soe, Zaw Win Thein ; Htet Phyoe Wai, Win Naing Thun.
Pelatih : Velizar Popov (Bulgaria).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments