Prediksi Napoli Vs Salernitana, Minggu 23 Januari 2022 Pukul 21:00 WIB.

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 23, 2022

Prediksi Napoli Vs Salernitana

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Misi Napoli Melanjutkan WinStreak !!!

Prediksi Napoli Vs Salernitan ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Napoli Vs Salernitana yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Januari 2022 Pukul 21.00 WIB.

Prediksi Napoli vs Salernitana dalam jadwal Serie A 2022 malam ini, Minggu (23/1/2022) mengarah pada keunggulan tuan rumah, dilihat dari rekor head to head (H2H). Jalannya laga di Stadion Diego Armando Maradona ini dapat ditonton lewat streaming beIN Sports mulai pukul 21.00 WIB.

Napoli membawa bekal rekor tanpa kekalahan dalam 3 pertandingan beruntun Serie A terakhir. Tidak hanya itu, dalam 2 laga terakhir, pasukan arahan Luciano Spalletti mampu menorehkan clean sheet.

Atas capaian tersebut, Partenopei berhak duduk di peringkat 3 klasemen Liga Italia dengan koleksi 46 poin. Napoli butuh tambahan poin penuh untuk terus bersaing di papan atas.

Di sisi lain, Salernitana baru memetik 3 kemenangan sejak awal musim hingga saat ini. Sementara itu, 16 kekalahan telah ditelan oleh mereka. Rentetan hasil minor tersebut membuat pasukan arahan Stefano Colantuono terdampar di dasar klasemen dengan 11 poin.

Preview Napoli Vs Salernitana

Setelah perjalanan buruk yang didera cedera di mana mereka hanya mencatat dua kemenangan dari sembilan pertandingan liga, Napoli yang berada di posisi ketiga terus beringsut menuju kebangkitan menyusul tiga poin yang diamankan melawan Bologna pada hari Senin, berkat dua gol Hirving Lozano.

Gol-golnya di kedua sisi jeda memastikan pemain sayap Meksiko itu mencatatkan dobel ketiganya di Serie A dengan seragam Azzurri, tetapi sebagai salah satu dari banyak pemain yang terkena cedera, sakit, atau keduanya musim ini, dua gol liga sebelumnya membuat total 21 penampilan.

Rekor penandatanganan Victor Osimhen juga mencerahkan gambaran untuk pelatih kepala Luciano Spalletti, ketika striker Nigeria kembali dalam kemenangan 2-0 mereka, setelah tampil terakhir untuk Partenopei pada bulan November, ketika ia mengalami patah tulang pipi melawan Inter.

Kemunduran baru-baru ini dari tersingkirnya Fiorentina dari Coppa Italia – ketika mereka bermain dengan sembilan pemain dan menyerah 5-2 di tanah Neapolitan – adalah pengingat akan meningkatnya kerapuhan Napoli dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka tetap menjadi favorit kuat untuk tampil maksimal dalam pertandingan yang menguntungkan akhir pekan ini.

Setelah mengalahkan Bologna, dan dengan Venezia berikutnya di cakrawala, tim Spalletti menyambut saingan lokal yang rendah ke Maradona, setelah memenangkan pertandingan terbalik awal musim ini.

Disiapkan untuk menghadapi serangan terlemah di liga, Napoli kebobolan paling sedikit gol di Serie A musim ini (15), sementara Salernitana kebobolan paling banyak. Selanjutnya, Azzurri mencatatkan clean sheet terbanyak sejauh ini (12) – hanya lebih sedikit dari Manchester City di lima liga top Eropa.

Menyusul sinar cahaya singkat ketika mereka merayakan pengambilalihan mereka dengan kemenangan yang tidak mungkin atas Verona yang dimulai terlambat pada 2022, Salernitana kembali ke bentuk yang lebih akrab terakhir kali, saat mereka menyerah pada kekalahan kandang 3-0 melawan Lazio.

Tertinggal dua gol dari dua gol cepat Ciro Immobile setelah hanya 10 menit di Stadio Arechi, Granata hanya bermain untuk kebanggaan sejak saat itu, akhirnya tergelincir ke kekalahan liga ke-15 musim ini.

Sejak kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke Serie A di musim panas, Salernitana sebagian besar mengikuti jejak rekan selatan mereka Crotone, yang terdegradasi setelah satu musim musim semi lalu, setelah membocorkan gol ke kiri, kanan dan tengah.

Memang, klub terakhir yang kebobolan sebanyak mungkin pada tahap ini tetapi terus menghindari penurunan adalah Bari, pada tahun 1938, sehingga tim Stefano Colantuono tentu menghadapi preseden untuk sisa musim ini.

Tujuh poin dari zona aman – meskipun itu akan tergantung pada berbagai banding karena pembatalan untuk COVID-19 – mereka telah berada di posisi terbawah klasemen untuk sebagian besar musim ini, dan harapan mereka setidaknya melompati klub krisis Genoa telah surut dengan berita wabah virus lain di klub.

Derby hari Minggu yang mengancam, yang akan dimainkan di depan penonton terbatas, beberapa pemain telah dikarantina minggu ini – hanya menambah masalah Colantuono.

Head To Head Kedua Team :

01/11/2021 Salernitana 0-1 Napoli (Serie A)
17/08/2009 Napoli 3-0 Salernitana (Coppa Italia)
13/11/2008 Napoli 3-1 Salernitana (Coppa Italia)
04/04/2004 Salernitana 0-0 Napoli (Serie B)
09/11/2003 Napoli 0-0 Salernitana (Serie B)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

18/01/2022 Bologna 0-2 Napoli (Serie A)
14/01/2022 Napoli 2-5 Fiorentina (Coppa Italia)
09/01/2022 Napoli 1-0 Sampdoria (Serie A)
07/01/2022 Juventus 1-1 Napoli (Serie A)
23/12/2021 Napoli 0-1 Spezia (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Salernitana :

16/01/2022 Salernitana 0-3 Lazio (Serie A)
10/01/2022 Hellas Verona 1-2 Salernitana (Serie A)
22/12/2021 Udinese 3-0 Salernitana (Serie A)
18/12/2021 Salernitana 0-5 Inter Milan (Serie A)
15/12/2021 Genoa 1-0 Salernitana (Coppa Italia)

Perkiraan Susunan Pemain;

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret ( Kiper ); Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui ( Belakang ); Fabian Ruiz, Stanislav Lobotka ( Tengah ); Hirving Lozano, Piotr ZieliƄski, Eljif Elmas; Victor Osimhen ( Depan ).
Pelatih: Luciano Spalletti.

Salernitana (3-5-2): Vid Belec ( Kiper ); Frederic Veseli, Andrei Motoc, Filippo Delli Carri ( Belakang ); Wajdi Kechrida, Andrea Schiavone, Francesco Di Tacchio, Joel Obi, Matteo Ruggeri ( Tengah ); Federico Bonazzoli, Simy ( Depan ).
Pelatih: Stefano Colantuono.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments