Prediksi Juventus Vs Udinese, Minggu 16 Januari 2022 Pukul 02:45 WIB.

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 15, 2022

Prediksi Juventus Vs Udinese

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )


Juventus Goyang Dalam Laga Malam Ini ???

Prediksi Juventus Vs Udinese ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Juventus Vs Udinese yang akan dilaksanakan pada Tanggal 07 Januari 2022 Pukul 02.45 WIB.

Juventus akan meladeni Udinese pada pekan ke-22 Serie A 2021/22, Minggu 16 Januari 2022. Pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:45 WIB.

Juventus baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Inter Milan di ajang Supercoppa Italiana. Juventus takluk 1-2.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Weston McKennie di menit 25, kemudian Inter membalas lewat penalti Lautaro Martinez pada menit 35. Kemenangan Inter ditentukan oleh gol extra time, tepatnya di menit 120, yang dicetak oleh Alexis Sanchez. Yang menyakitkan bagi Juventus, gol kemenangan Inter itu justru tercipta dari blunder bek mereka, Alex Sandro.

Juventus tentu dituntut untuk langsung bangkit saat kembali berlaga di Serie A. Hasil positif dibutuhkan oleh Juventus, yang masih terus berusaha menembus empat besar. Oleh karena itu, Udinese wajib mereka kalahkan.

Udinese sendiri kalah telak di kandang sendiri pada laga terakhirnya. Mereka dihajar Atalanta 2-6.

Namun, perlu diingat bahwa Udinese mencetak total 12 gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Juventus tidak boleh lengah jika tak ingin menelan pil pahit di Turin nanti.

Preview Juventus Vs Udinese

Setelah secara dramatis tersingkir dalam Derby d’Italia berisiko tinggi pada Rabu malam, Juventus menemukan diri mereka kembali di wilayah yang semakin dikenal sebagai yang terbaik kedua untuk musuh bebuyutan Inter, yang tahun lalu mencopot mereka sebagai raja Serie A.

Dengan tendangan akhir pertandingan tampaknya menuju ke adu penalti, pemain pengganti Alexis Sanchez memastikan Supercoppa pertama sang juara sejak 2010 dengan membawa pulang kemenangan pada menit ke-121 di San Siro.

Kekalahan yang menyedihkan dalam penampilan ke-10 berturut-turut Juve di salah satu kesempatan penting Calcio membawa mereka kembali ke bumi, setelah serangan balik yang menakjubkan hanya tiga hari sebelumnya di Roma.

Pasukan Max Allegri mendapatkan penyebab yang hampir tanpa harapan akhir pekan lalu, ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan sesama penantang empat besar Roma 4-3 di Stadio Olimpico, dengan Mattia De Sciglio menjadi pemenang pertandingan yang tidak terduga dan kiper Wojciech Szczesny yang banyak dikritik menghentikan penalti Lorenzo Pellegrini untuk mengamankan poin.

Kemenangan itu membuat Bianconeri menempati posisi kelima di klasemen Serie A, sekarang unggul enam poin dari tim asuhan Jose Mourinho dan hanya tertinggal tiga poin dari Atalanta, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun, sebagian besar kemenangan mereka didapat saat tandang, dan Juve hanya menempati peringkat kesembilan di divisi ini dalam hal performa kandang sebelum kedatangan Udinese di Allianz Stadium.

Namun, mereka memiliki preseden di pihak mereka akhir pekan ini, setelah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Fruilani di Turin – mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, kemenangan Udinese dalam pertandingan tandang terakhir mereka di liga di Cagliari datang setelah mengumpulkan empat kekalahan dan tiga hasil imbang dalam tujuh pertandingan tandang mereka sebelumnya – menunjukkan perjuangan mereka untuk menemukan kelancaran di luar Udine.

Namun, itu adalah kekalahan telak di kandang yang membuktikan awal yang tidak memuaskan untuk 2022 pada hari Minggu lalu, dengan tim Gabriele Cioffi sebelumnya membukukan kemenangan empat gol berturut-turut di Coppa Italia dan Serie A – mengalahkan Crotone 4-0 di piala sebelum menempatkan empat melewati Cagliari tanpa balasan.

Sementara sepasang kemenangan yang berakhir tahun lalu menarik mereka keluar dari zona degradasi dan menjanjikan waktu yang lebih cerah di bawah wajah baru di ruang istirahat – Cioffi mengambil alih kendali dari Luca Gotti pada bulan Desember – kembalinya Bianconeri yang terlambat dari wabah COVID-19 di kubu membawa kekalahan 6-2 di tangan Atalanta.

Pertandingan melawan Salernitana dan Fiorentina sebelumnya telah ditunda di kedua sisi liburan musim dingin, jadi Udinese masih memiliki satu atau dua pertandingan di tangan sebagian besar rival mereka untuk bertahan hidup.

Namun, mengambil apa pun dari pertemuan mereka dengan Juve akan datang sebagai bonus sambutan, mengingat mereka telah kalah sembilan kali dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Nyonya Tua.

Head To Head Kedua Team :

22/08/2021 Udinese 2-2 Juventus (Serie A)
02/05/2021 Udinese 1-2 Juventus (Serie A)
04/01/2021 Juventus 4-1 Udinese (Serie A)
24/07/2020 Udinese 2-1 Juventus (Serie A)
16/01/2020 Juventus 4-0 Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

13/01/2022 Inter Milan 2-1 Juventus (Super Cup)
10/01/2022 AS Roma 3-4 Juventus (Serie A)
07/01/2022 Juventus 1-1 Napoli (Serie A)
22/12/2021 Juventus 2-0 Cagliari (Serie A)
19/12/2021 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

09/01/2022 Udinese 2-6 Atalanta (Serie A)
19/12/2021 Cagliari 0-4 Udinese (Serie A)
15/12/2021 Udinese 4-0 Crotone (Coppa Italia)
12/12/2021 Udinese 1-1 AC Milan (Serie A)
07/12/2021 Empoli 3-1 Udinese (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain;

Juventus (4-2-3-1): Szczesny ( Kiper ); Cuadrado, De Ligt, Rugani, Alex Sandro ( Belakang ); Locatelli, Arthur; Bernardeschi, Dybala, McKennie; Morata ( Depan ).
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Udinese
(3-4-2-1): Silvestri ( Kiper ); Perez, Nuytinck, Zeefelaar ( Belakang ); Molina, Walace, Makengo. Udogie ( Tengah ); Pussetto, Deulofeu; Beto ( Depan ).
Pelatih: Gabriele Cioffi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments